Kunjungi Rasel, PN Manna Siap Bersinergi dengan Media

Kunjungi Rasel, PN Manna Siap Bersinergi dengan Media

RASELNEW.COM, BENGKULU SELATAN - Untuk meningkatkan sinergi dan hubungan baik dengan media atau insan pers di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Senin (28/3/2022), Ketua Pengadilan Negeri (PN) Manna, Choki Ana Pontia, MH didampingi Juru Bicara Amelia Putrina Lumban Tobing, SH, berkunjung ke Graha Pena Harian Radar Selatan (Rasel) di Jalan Fatmawati Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna.

“Saya berkunjung ke kantor Radar Selatan dalam rangka silatuhrahmi. Sekalian juga untuk menjalin sinergi yang baik antara Pengadilan Negeri Manna dengan media,” kata Choki.

Kedatangan Ketua PN Manna disambut General Manager Rasel, Sahri Senadi didampingi Pemred, Suswadi Ali Kusmo, dan Pemred Raselnews.com, Andri Irawan.

Dalam perbicangan tersebut, Ketua PN sangat berharap dukungan dari media, khususnya dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat seputar kegiatan di PN Manna.

Ditegaskan Choki, PN Manna tidak hanya melakukan persidangan perkara pidana ataupun perdata, namun juga memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang selama ini diakui Choki belum begitu banyak diketahui masyarakat, khusus di Bengkulu Selatan.

“Kedepannya saya berharap hubungan baik tetap terjalin. Kami dari Pengadilan Negeri Manna akan terbuka menyampaikan informasi seputar kegiatan di pengadilan, dan juga persidangan. Karena penyampaian informasi ke masyarakat melalui pemberitaan itu sangat diperlukan,” imbuh Choki.

Kunjungan Ketua PN disambut hangat jajaran Radar Selatan. Sebagai media koran harian terbesar di Semaku dan Kota Bengkulu, Rasel siap bermitra baik dengan PN Manna.

“Kami mengucapkan terima kasih kunjungan pak Ketua (Pengadilan Negeri). Kami siap mendukung dan bermitra baik dengan PN Manna, khususnya dalam fungsi kami sebagai media pemberitaan,” kata GM Rasel, Sahri Senadi. (yoh)

Sumber: