Mobil Penabrak Guru SMPN 8 Ditemukan, Sang Sopir Menghilang

Mobil Penabrak Guru SMPN 8 Ditemukan, Sang Sopir Menghilang

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Mobil yang terlibat lakalantas yang berujung tewasnya guru SMPN 8 Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Rahmaysyah (38), akhirnya berhasil ditemukan polisi.

Mobil truk BE 8731 BQ tersebut ditemukan Rabu (30/3/2022) oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres BS tengah terparkir di halaman Rumah Makan Denai Taragak Kecamatan Bunga Mas.

Sayangnya, pengemudi atau sang sopir truk belum berhasil ditemukan. Sang sopir menghilang dengan meninggalkan kendaraan begitu saja di pelataran parkir rumah makan tersebut.

“Kami baru temukan mobilnya saja. Sedangkan sopirnya belum diketahui dimana keberadaannya. Di dalam mobil juga tidak ada identitas, hanya kunci kontak yang ditinggalkan, makanya mobilnya kami bawa ke Mapolres untuk diamankan,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Melisa, STr.K, SIK disampaikan Kanit Gakkum, Aipda Sutiyono, SH.

Namun, Kanit Gakkum mengaku sudah dihubungi orang yang mengaku sebagai kerabat sopir truk tersebut. Penelepon tersebut mengaku jika sang sopir tidak berniat kabur. Ia hanya ingin mengamankan diri ke Mapolsek terdekat.

Hanya saja, karena tidak mengetahui lokasi Mapolsek, si sopir terus memacu mobil sebelum akhirnya berhenti di Rumah Makan Denai Taragak .

“Ada pihak keluarga sopir mobil yang menghubungi, katanya sopir ini orang Lampung. Tapi kami sudah menghubungi keluarganya di Lampung, mereka mengaku sopir tersebut belum pulang. Kemungkinan masih di sini (wilayah BS),” beber Kanit Gakkum.

Sutiyono berharap sang sopir menyerahkan diri secara baik-baik ke Mapolres BS atau Mapolsek terdekat. “Kami akan cari keberadaan sopir mobil ini. Jadi lebih baik datang ke kantor polisi secara baik-baik,” imbau Kanit Gakkum.

Sekedar mengingatkan, kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 13.14 WIB di jalinbar Sumatera wilayah Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna, Selasa (29/3/2022) siang. Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai korban tertabrak mobil Fuso.

Korban yang bertempat tinggal di Jalan Pemangku Basri Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan meninggal dunia setelah mengalami cidera serius di bagian wajah, dada dan kaki. (yoh)

Sumber: