Ada Sepeda Motor Yamaha Tak Bertuan di Perkebunan Kelapa Sawit, Diselidiki Ternyata…

Ada Sepeda Motor Yamaha Tak Bertuan di Perkebunan Kelapa Sawit, Diselidiki Ternyata…

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX BD 4568 PM ditemukan warga di bawah pohon kelapa sawit wilayah Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Warga curiga karena sepeda motor tersebut sudah satu malam di lokasi dan tidak diambil pemiliknya. Warga pun melaporkan penemuan sepeda motor tak bertuan itu ke Polsek Pino Raya.

Anggota Polsek Pino Raya yang mendapat informasi dari warga langsung datang ke TKP. Sepeda motor langsung diangkut dan dibawa ke Mapolsek untuk diamankan. Setelah informasi disebar, pemilik motor tersebut akhirnya diketahui.

Yang bersangkutan datang ke Polsek Pino Raya untuk mengambil sepeda motor. Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu Junairi, SH membenarkan penemuan sepeda motor tersebut. Pihaknya sudah menyerahkan sepeda motor Yamaha Jupiter tersebut kepada pemiliknya.

"Tadi (kemarin) pemilik motor datang ke Polsek, surat kelengkapan motornya ada semua dan sesuai identitas motor tersebut. Karena semua surat-suratnya lengkap, sepeda motor itu kami serahkan kepada pemiliknya,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, sepeda motor tersebut milik warga Desa Rimbo Besar Kecamatan SAM Kabupaten Seluma. Dari keterangan pemiliknya, sepeda motor tersebut dicuri saat ia sedang menggiling padi pada Senin (16/5) lalu.

“Pemilik motor mengaku kalau motornya hilang pada Senin (16/5) siang. Tapi ia belum melapor ke polisi. Kami juga tidak mengusut perkara itu lantaran TKP-nya di wilayah (Polres) Seluma,” demikian Kapolsek. (yoh)

Sumber: