Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT RI di Kaur

Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT RI di Kaur

RAPAT : Rapat persiapan pelaksanaan HUT RI Ke 77 di Kabupaten Kaur -Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR – Berbagai persiapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 mulai dimatangkan Pemda Kaur. Selain upacara juga akan digelar turnamen sepak bola Bupati Kaur Cup.

Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST mengatakan, peringatan HUT RI tahun ini akan digelar semeriah mungkin. Se;lain kegiatan ceremonial juga akan digelar kegiatan olahraga.

"Tahun ini covid 19 sudah melandai, sehingga upacara dan kegiatan lainnya sudah bisa dilaksanakan secara meriah. Semua kegiatan dipusatkan di lapangan merdeka Bintuhan," kata Wabup.

Wabup mengimbau seluruh OPD yang tergabung dalam kepanitian untuk menyiapkan perlombaan-perlombaan yang ditujukan untuk masyarakat dan menghibur masyarakat. “Kita selenggarakan lomba-lomba yang sudah lama tidak di gelar, terserah nanti seperti apa bentuknya ,” tegas Wabup.

Sementara itu, Plt Kepala Dispora Kaur, Hopalara, M.Pd menegaskan, setelah mengelar rapat internal bersama Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kaur, pihaknya memutuskan akan menggelar turnamen sepak bola bupati kaur cup. Turnamen itu akan digelar pada 8-17 Agustus 2022 mendatang.

"Pesertanya yakni tim 15 kecamatan, pihak kecamatan boleh mengirimkan 5 yunior dan 6 senior pemain bola dan tidak ada pembatasan umur. Namun syaratnya pemain harus berasal dari kecamatan masing masing, dibuktikan dengan KK dan KTP," ujarnya. (jul)

Sumber: pemda kaur