21 Juli, 59 Jemaah Haji Tiba di Bengkulu Selatan

21 Juli, 59 Jemaah Haji Tiba di Bengkulu Selatan

Ilustrasi jemaah umrah-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Setelah menjalankan semua rangkaian ibadah haji tahun 1443 H, 59 jemaah haji (JH) asal Bengkulu Selatan akan dipulangkan dan tiba kembali ke tanah air. Khusus JH BS, mereka akan tiba di Bumi Sekundang Setungguan pada Kamis (21/7) sore, pekan depan.

Rencananya, kepulangan para JH tersebut akan disambut secara resmi oleh Bupati BS Gusnan Mulyadi dan Unsur Forkominda BS beserta pihak keluarga sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sebelumnya sudah dilakukan rapat kesiapan penyambutan kepulangan jemaah haji, informasinya rombongan jemaah haji ini tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu sekitar pukul 10.00 Wib pada Kamis pagi. Apakah nanti akan dijembut di asrama haji atau di bandara masih menunggu konfirmasi lebih lanjut, yang pasti kepulangan jemaah tetap akan disambut secara resmi,” ujar Kabag Kesra Setkab BS, Sulaiman Efendi S.Sos.

Disampaikan Sulaiman, pihaknya berharap sepulangnya para jemaah haji ini, nanti mereka tetap terus menjaga kesehatan dan menjadi haji mabrur, serta dapat menjadi teladan di lingkungan masing-masing.

“Setelah semua rangkaian ibadah haji dilaksanakan jamaah, maka diharapkan dengan agenda kepulangan para jemaah ini tiba di BS dengan selamat hingga dapat bekumpul kembali dengan pihak keluarga mereka,” pungkas Sulaiman. (one)

Sumber: kabag kesra setkab bengkulu selatan