Razia Pekat, Petugas Satpol PP Dapati Remaja SMP Sedang Berduaan

Razia Pekat, Petugas Satpol PP Dapati Remaja SMP Sedang Berduaan

PATROLI ; Sepasang remaja kedapatan berduaan oleh Aparat Pol PP dan Damkar saat melakukan patroli di seputaran Kota Tais -ahmad fauzan-raselnews.com

RASELNEWS.COM, SELUMA - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif serta memberantas penyakit masyarakat di Kota Tais, Aparat Pol PP dan Damkar Kabupaten Seluma melakukan penertiban, dengan cara menyisiri wilayah Kota Tais. 

Penertiban dengan menelusuri lokasi atau tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong para remaja. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan pasangan pelajar SMP yang sedang asik berduaan hingga larut malam atau pukul 22.30 WIB. Mereka diamankan dikawasan komplek rumah dinas Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Langgar Prokes, Tempat Hiburan Karaoke Dirazia Satpol PP; PL Tanpa KTP, Ditutup Sementara!

Mengingat masih dibawah umur, para remaja putri tersebut diantar pulang oleh petugas hingga ke rumah mereka. "Dari patroli rutin yang kami lakukan, kami menemukan ada remaja putri yang sedang berduaan dengan laki-laki. Setelah kami tanya, ternyata masih SMP. Sehingga langsung kami antar ke rumahnya mengingat sudah larut malam," ujar Kepala Pol PP dan Damkar Kabupaten Seluma, Rijono melalui Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Sianturi. 

BACA JUGA:Razia Cipta Kondisi, Tiga Wanita Digerebek

Petugasnya lanjut Sianturi, juga membubarkan gerombolan remaja yang duduk di kawasan Taman Panco Raden atau patung kudai, dekat rumah dinas Wabup Seluma. Saat itu, rombongan remaja ini juga kedapatan membawa minuman yang memabukkan jenis tuak. 

Tim patroli juga menemukan tiga orang wanita dan dua orang laki-laki di sekitaran komplek rumah dinas. Saat ditanya, mereka berasal dari Kecamatan Talo. Merekapun langsung diminta pulang oleh petugas. "Patroli ini rutin dilakukan. Tujuannya tak lain menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Seluma dan memberantas penyakit masyarakat,” pungkas Sianutri. (rwf)

Sumber: satpol pp seluma