Breakingnews: Warga Padang Pelawi Ditemukan Meninggal

Breakingnews: Warga Padang Pelawi Ditemukan Meninggal

MENINGGAL : Warga padang pelawi ditemukan meninggal di kawasan perkebunan karet-Ahmad Fauzan-raselnews.com

RASELNEWS.COM, SELUMA - Masyarakat Desa Pasang Pelawi Kecamatan Sukaraja pagi tadi heboh. Pasalnya sekitar pukul 06.15 WIB, salah seorang warganya, Buhar (50) ditemukan meninggal. Korban ditemukan meninggal di kawasan perkebunan karet, milik PTPN VII Padang Pelawi

Korban pertama kali ditemukan oleh Hasan (50) yang juga imam masjid Desa Padang Pelawi dan juga karyawan PTPN VII saat hendak menyadap karet.

BACA JUGA:Kunjungi Kemendes-PDTT, Bupati Gusnan Bahas UPT dan Food Estate

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK membenarkan mengenai kejadian tersebut. Penemuan mayat ini langsung ditangani oleh tim Inafis Polres Seluma. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan visum et repertum (VER).

"Berdasarkan laporan masyarakat. Ditemukan mayat warga Desa Padang Pelawi. Saat ini masih diselidiki penyebab kematiannya. Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," tegas Kapolres.

Polisi saat ini juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Termasuk warga yang pertama kali menemukan korban. "Saat ini masih kami selidiki," singkat Kapolres. (rwf)

 

 

Sumber: polres seluma