Motor Dinas Pemda Bengkulu Selatan Digondol Maling

Motor Dinas Pemda Bengkulu Selatan Digondol Maling

Ilustrasi motor dinas digondol maling-DOK-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Satu unit motor dinas milik Pemda Bengkulu Selatan jenis Yamaha Mio BD 2780 BY hilang digondol maling.

Motor dinas yang tecatat sebagai aset Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) itu digasak maling saat terparkir di halaman kantor PDAM Tirta Manna di Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna.

Informasi yang dihimpun Rasel, peristiwa hilangnya motor dinas tersebut terjadi pada Sabtu (6/8). Ketika itu motor dinas tersebut dibawa oleh Hosen Sastra (48), warga Jalan Kolonel Berlian Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna ke kantor PDAM Tirta Manna dengan tujuan untuk mengantar pesanan air.

BACA JUGA:Biadab, Murid SD di Bengkulu Jadi Korban Pelampiasan Syahwat Ayah Kandung Selama 4 Tahun

Sesampainya di kantor PDAM, sepeda motor diparkir di garasi mobil tanpa dikunci stang. Hosen kemudian pergi mengantar pesanan air menggunakan mobil tanki PDAM. Saat pulang mengantar pesanan air, Hosen hendak pulang. Namun ia kaget mendapati sepeda motor dinas yang dipakainya tidak ada lagi di tempat semula.

Hosen sempat melakukan pencarian di sekitar kantor PDAM, namun tidak ditemukan. Ia yakin sepeda motor tersebut digasak maling. Hosen pun langsung melapor ke Polres BS. Akibat kejadian tersebut, kerugian materil mencapai Rp8 juta.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon. SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima. Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim. (yoh)

Sumber: polres bengkulu selatan