Komunitas Sepeda Bengkulu Selatan Diharapkan Ikut Sukseskan Pembangunan Daerah

Komunitas Sepeda Bengkulu Selatan Diharapkan Ikut Sukseskan Pembangunan Daerah

Bengkulu Selatan Komunitas Keritangin (BSKK)-Wawan Suryadi-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Komunitas Pecinta Sepeda Kabupaten Bengkulu Selatan yang tergabung dalam Bengkulu Selatan Komunitas Keritangin (BSKK) melaksanakan kegiatan Sepeda Santai dan Bhakti Sosial, Selasa (16/8).

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi komunitas sepeda dalam memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022.

Dalam arahannya, Bupati Gusnan Mulyadi mengharapkan BSSK bisa memberikan kontribusi menyukseskan pembangunan daerah. “Komunitas BSKK ini diharapkan dapat turut membantu pemerintah daerah menyukseskan pembangunan daerah,” ujar Gusnan.

BACA JUGA:Pekan Ini Harga TBS Sawit Ditetapkan Rp1.765 per Kg

Pelepasan keberangkatan peserta sepeda santai dilakukan Bupati di halaman Hotel Febi di Jl. Jend. Sudirman Manna, tempat yang juga merupakan tempat yang bersejarah di Kabupaten Bengkulu Selatan. Di halaman hotel Febi inilah pertama kali bendera merah putih dikibarkan di Bumi Sekundang Setungguan.

Sebagai seorang yang juga menggemari olahraga sepeda, Bupati tentu sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada BSKK atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap kedepannya nanti bisa bergabung dan turut serta dalam olahraga ini.

“Mohon kiranya nanti kedepan ajak-ajak kami dan kawan-kawan di dinas dan instansi untuk memasyarakatkan olahraga sepeda ini. Karena ini adalah salah satu olahraga yang baik disamping olahraga renang,” pungkas Bupati.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pelepasan balon yang membawa Spanduk BSKK yang dilakukan oleh Bupati Gusnan Mulyadi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Nurmalena Gusnan. (one)

Sumber: bupati bengkulu selatan