BREAKING NEWS: Polisi Amankan Seorang Pria dan 385 Liter Pertalite

BREAKING NEWS: Polisi Amankan Seorang Pria dan 385 Liter Pertalite

DIAMANKAN : Mobil kijang yang digunakan DS untuk mengangkut BBM bersubsidi jenis pertalite yang sempat diamankan di Polres Seluma Rabu 31 Agustus 2022 lalu-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Polres Seluma mengamankan DS (27) warga Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur.

DS diamankan oleh polisi di SPBU Kota Tais beserta satu unit mobil Toyota Kijang Grand yang berisi 385 liter Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis pertalite.

Saat berita ini ditulis Rabu 31 Agustus sekitar pukul 10. 15 WIB, DS masih diklarifikasi di Mapolres Seluma.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo membenarkan mengenai tangkapan ini. "Ya kami mengamankan kendaraan bersama dengan pemiliknya. Yang berisi BBM jenis pertalite. Namun kami masih melakukan klarifikasi serta memeriksa saksi terkait hal ini," tegasnya.

Kasat mengatakan pihaknya belum menetapkan tersangka. Karena masih tahap klrifikasi. Polisi juga akan meminta keterangan pihak yang selama ini diduga menjadi langganan DS menjual BBM subsidi tersebut. "Masih kami klarifikasi dan selidiki," pungkas Kasat Reskrim.

DS diamankan lantaran diduga membeli BBM bersubsidi dan menjualnya kepada pihak lain untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Sumber: polres seluma