Moorlife Brand Plastik Terbaik dengan Design Trendi

Moorlife Brand Plastik Terbaik dengan Design Trendi

KEGIATAN : Kegiatan Grand BOS Moorlife di Gedung Pemuda Manna pada hari Minggu, 4 September 2022-Sugio Aza Putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kegiatan Grand Business Opportunity Seminar (BOS) Moorlife yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Manna Bengkulu Selatan, Minggu (4/9) berlangsung meriah. Sekitar 700 peserta dari Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma, dan Kota Bengkulu mengikuti kegiatan tersebut.

Master Moorlife Bengkulu Selatan,Meriyansyah mengatakan Moorlife adalah brand plastik dengan kualitas terbaik dan merupakan produk dalam negeri. Budaya dan keragaman yang tersebar di Indonesia menjadi inspirasi dalam rancangan produk Moorlife untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

"Moorlife hadir untuk menemani anda dan keluarga. Melindungi makanan dan solusi dalam menyimpan cemilan, tentunya dijamin aman karena sudah BPA Free. Design trendi dan warna yang cocok untuk digunakan beraktifitas sehari-hari,"  kata Master Moorlife Bengkulu Selatan, Meriyansyah atau yang akrab disapa master Ryan.

Sebagai brand plastik terbesar dan kualitas terbaik di Indonesia, Moorlife membuka peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu untuk bergabung bersama menjadi entrepreneur sejati, entrepreneur moorlife.

"Dalam kegiatan granda BOS yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Manna, sebanyak 28 peserta bergabung menjadi entreprenur sejati. Dan bagi masyarakat lain yang mau bergabung, peluang masih sangat terbuka. Silahkan hubungi saya," ujar Master Ryan.

Suksesnya kegiatan Grand BOS Moorlife di Gedung Pemuda Manna karena kerjasama para leader hebat tim palembaja. Dan dukungan sponsor. Diantaranya Sanggar Senam Teh Elis, owner Sakti Fhoto, Ahass Cahaya Motor, Toko Afni, Ms Glow, Owner Semaku dan Owner Mommy Bia, serta dukungan penuh MC Kondang, Apip Lentuy. (adv)

Sumber: master moorlife bengkulu selatan