Aduh... ! Taman Bineka Dijadikan Lokasi Mabuk-Mabukan

Aduh... ! Taman Bineka Dijadikan Lokasi Mabuk-Mabukan

Ilustrasi Balap Liar-DOK-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Kawasan Taman Bintuhan Ekonomi KAUR (Bineka) di Desa Sinar Pagi Kecamatan KAUR Selatan, diduga dijadikan tempat kalangan pemuda untuk mabuk-mabukan. Tak jarang juga kawasan itu menjadi lokasi balap liar.

"Sekitar pukul 14.00 WIB, anak-anak mulai melintas. Mereka berkumpul menggunakan motor di lokasi depan bekas kolam renang," ujar Kepala Sekretariat PWI Kaur, Andi S, kepada Raselnews.com, Kamis 22 September 2022.

Pria yang tinggal di Sekretariat PWI itu mengaku petugas sering melakukan penertiban di lokasi tersebut. Namun remaja yang kebanyakan masih pelajar tersebut seperti tidak jera.

BACA JUGA:“Ditongkrongi” Polisi, Pelaku Balap Liar Pilih Sembunyi

"Kebanyakan remaja yang sering mabuk-mabukan itu pada malam hari. Bahkan tidak jarang yang balap liar di sana," ujarnya.

Pantauan Raselnews.com di lokasi, terlihat berserakan bungkus obat batuk yang diduga disalahgunakan untuk mendapat sensasi mabuk.

Belum lagi botol bekas minuman keras yang terlihat di lokasi tersebut, menguatkan indikasi orang yang nongkrong dilokasi itu banyak yang mabuk. (jul)
 

Sumber: masyarakat