Pria Berusia 44 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel

Pria Berusia 44 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel

TEWAS: Polisi mengecek kondisi kamar yang terdapat seorang pria yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia-istimewa-rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Seorang pria berusia 44 tahun yang diketahui bernama Suparlan, warga Desa Rawa Bangun Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu, 9 Oktober 2022 malam.

Korban ditemukan meninggal dunia di dalam salah satu kamar hotel yang berada di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel saat mengecek korban yang tidak kunjung keluar kamar setelah jam cek out.

Kronologi kejadian pada Sabtu, 8 Oktober 2022 sekira pukul 19.00 WIB korban datang ke hotel untuk memesan kamar dengan nomor kamar 117 untuk menginap selama sehari.

BACA JUGA:Warga Kota Manna Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Kelapa Sawit, Kondisinya Tragis

Sekitar pukul 20.00 WIB saksi masih melihat korban keluar untuk mencari makan di depan hotel.

Pada Minggu, 9 Oktober 2022 sekitar jam 12.00 WIB saat jam check out, korban belum keluar dari kamarnya.

Selang beberapa waktu karena belum juga check out, saksi kemudian mendatangi kamar korban, dan korban tidak merespon saat dipanggil.

Setelah ditunggu beberapa jam, pihak hotel kemudian mengambil tindakan dengan mengambil kunci serap untuk membuka pintu kamar, saat dibuka korban sudah terlihat terbujur kaku di atas kasur.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tersebut.

"Iya benar ada penemuan mayat laki-laki di salah satu penginapan di Rawa Makmur, untuk korban ini identitasnya warga asal Mukomuko," sampainya saat dikonfirmasi, Senin, 10 Oktober 2022, pagi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Kaur Tewas Kesetrum Listrik

Peristiwa ini kemudian langsung dilaporkan ke pihak kepolisian yang langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari keterangan keluarga korban bahwa korban mempunyai riwayat sakit kepala dan sakit perut.

Setiap korban ke Kota Bengkulu memang sering menginap di tempat temannya ataupun di hotel seputaran wilayah UNIB maupun Rawa Makmur.

Kemudian jenazah langsung diberangkatkan ke kampung halaman. "Langsung dipulangkan ke Mukomuko atas permintaan Keluarga," tutup Sugiharto. (**)

Sumber: rakyatbengkulu.disway.id