BREAKING NEWS: Tukang Jahit di Kaur Tewas Kesetrum Listrik

BREAKING NEWS: Tukang Jahit di Kaur Tewas Kesetrum Listrik

jenazah korban yang tewas kesentrum listrik di kabupaten kaur-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS COM - Seorang tukang jahit di Kabupaten Kaur tewas setelah kesentrum listrik.

Korban adalah ibu rumah tangga (IRT) yang berprofesi sebagai tukang jahit, Murningsih (57) warga Dusun Tran Bakal Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

tukang jahit ini tewas tersengat sekitar pukul 05:30 WIB. Jumat (14/10/2022).

Iformasi didapat Raselnews.com, peristiwa itu terjadi saat korban usai menjalankan salat subuh, dan melanjutkan pekerjaan mengingat ibu tiga anak yang ditinggal suaminya itu berprofesi sebagai tukang jahit.

Saat yang berangkutan berniat mencolokkan listrik mesin jahitnya, tiba-tiba listrik menyengat tangan dan membuat korban lemas tersungkur hingga meninggal dunia.

"Korban ini berniat menyalakan mesin jahit kemudian tersengat listrik," ujar Kades Parda Suka Novian Arian Saputra, S.Pd.

Dikatakan kades informasi dari pihak keluarga peristiwa itu diketahui setelah anaknya mendapati sang ibu sudah tersungkur dan kemudian memanggil pamannya selaku adik kandung yang bersebelahan rumah dengan korban.

Nah anaknya itu meminta tolong namun sat tiba adik kandungnya sudah melihat korban tersungkur dan sudah meninggal dunia. "Kami atas nama desa Parda suka mengucapkan duka mendalam, atas pristiwa ini," ucap kades.(jul)

Sumber: