Bupati Bengkulu Selatan Akan Nginap di 5 Desa

Bupati Bengkulu Selatan Akan Nginap di 5 Desa

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Ir Susmanto-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kurun waktu dua bulan kedepan yakni November dan Desember, bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi akan kembali menginap di desa.

Ada lima desa yang menjadi target kunjungan bupati dalam program Bupati Iniak Ngantor di Dusun/Desa (Buji'an Dusun).

Rencananya, dalam Buji'an Dusun kali ini, rombongan bupati akan bermalam di desa Muara Danau Kecamatan Seginim yang dijadwalkan pada hari Selasa-Rabu tanggal 1-2 November 2022.

Setelah itu, akan dilanjutkan kegiatan berikutnya di Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim pada tanggal 9 November 2022. Untuk program yang ketiga kalinya di Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya pada tanggal 22 November 2022.

BACA JUGA:Bupati Minta Kecamatan Seginim Pertahankan Predikat Lumbung Pangan

Setelah itu, dibulan Desember dilanjutkan di Desa Air Kemang Kecamatan Pino Raya pada tanggal 6 Desember 2022 dan terakhir di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis pada tanggal 21 Desember 2022.

“Ada lima kali kunjungan lagi program Buji’an Dusun kurun waktu dua bulan terakhir ini, untuk kunjungan dalam waktu dekat ini di Desa Muara Danau,” ujar Kepala Diskominfo BS, Ir.Susmanto MM.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) BS, Herman Sunarya, MH menambahkan, bahwasanya dalam waktu dekat program tersebut dipastikan berlanjut.

Untuk program Buji'an Dusun kali ini, Pemkab BS akan lebih memfokuskan pengendalian dampak inflasi akibat kenaikan harga BBM sejak beberapa waktu lalu dan tetap memberikan pelayanan publik seperti biasa.

"Kita akan lebih fokus untuk mengatasi dampak inflasi yang terjadi sejak beberapa waktu terakhir, disamping pelayanan publik di OPD tetap dilakukan," demikian Herman. (one)

Sumber: kepala dinas kominfo bs