BREAKING NEWS: Sopir Ngantuk Mobil Pembawa Ikan Terbalik

BREAKING NEWS: Sopir Ngantuk Mobil Pembawa Ikan Terbalik

TERBALIK : Mobil yang membawa ikan dari Lampung tujuan Bengkulu terbalik -julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Mobil Cold Diesel Isuzu ELF 125 PS BD 8940 AW yang membawa ikan  dari arah Lampung menuju Bengkulu terbalik.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Rabu (7/12) sekitar pukul 03:00 WIB dinihari di jalan menikung Desa Air Long Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Diduga sopir mobil Bastomi (48) warga jalan Pasundan Sumber Jaya, Kota Bengkulu mengantuk saat berkendara. Akibatnya mobil keluar dari jalan dan terbalik hingga seluruh muatan tumpah.

"Iya ada lakalantas tak ada korban jiwa, sopir dan kernet selamat," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, MH disampaikan Kapolsek Maje IPDA Carles Efendi S.Sos.

BACA JUGA:Lakalantas di Bengkulu Selatan: Mobil Remuk, Sopir Selamat

Dikatakan Kapolsek, insiden itu berawal saat mobil yang dikemudikan Bustomi bersama rekannya Eko Agung Prasetya (30) membawa beberapa box ikan dari Lampung.

Keduanya melajukan mobil menuju Kota Bengkulu. Sampai di tempat kejadian perkara mobil keluar dari badan jalan. Karena oleng mobilpun terbalik. Ikan di dalam box tumpah.

Sekitar pukul 09:00 WIB kemarin, mobil sudah dievakuasi. "Siang ini (Kemarin-red) mobil sudah melanjutkan perjalanan, muatannya dipindahkan ke mobil lain," jelas Kapolsek.

Kapolsek mengingatkan para pengendara agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melintas di Kabupaten Kaur. Apalagi saat ini musim hujan, jalan licin dan tebing sisi jalan rawan longsor. (jul)

Sumber: kapolsek maje