Kartu kredit Bank Bengkulu Siap Go Internasional

Kartu kredit Bank Bengkulu Siap Go Internasional

Salah satu kantor bank bengkulu-istimewa-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Bank Bengkulu terus melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan bagi nasabahnya.

Salah satu inovasi yang dilakukan bank milik pemerintah daerah itu adalah meningkatkan layanan kartu kredit atau Credit card agar Go Internasional.

Direktur Utama Bank Bengkulu, Ahmad Irfan mengatakan, pihaknya sudah bekerja sama dengan visa, sehingga nantinya kartu kredit ini bisa digunakan di luar negeri. "Sehingga bukan lagi bank daerah, tetapi sudah intrnasional. Nanti kartu kredit Bank Bengkulu bisa terpakai di luar negeri," kata Ahmad Irfan, Minggu (18/12).

BACA JUGA:Selangkah Lagi Mulkan Jabat Direktur Operasional Bank Bengkulu, Dewan Komisaris Minta Restu Bupati

Ahmad mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku tahun 2023 mendatang. Saat ini proses kerjasamanya sedang dilakukan. Corporatite kredit sudah bisa go internasional.

"Itu sinergi dengan BJB, Layanan transaksional BB bekerjsama dengan BJB, dalam hal teknologi dan sistem pembayaran," kata Ahmad.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Beri Diskon 10 Persen, Bupati Ajak Belanja ke Kios Sekundang

Selain itu, kata Ahmad, Bank Bengkulu juga terus meningkatkan kerjasama bisnis baik di wilayah kabupaten juga Provinsi Bengkulu. Termasuk pengembangan bisnis dalam Kelompok Usaha Bersama (KUB). "Kita terus lakukan kolaborasi. Bank Bengkulu walaupun kecil namun lebih lincah," kata Ahmad.

Sementara itu, dikatakan Ahmad, saat ini pertumbuhan kredit mengalami peningkatan. Ditargetkan tahun depan pertumbuhan kredit tersebut semakin baik lagi.

"Bank ini juga lebih mengutamakan pelayanan. Kedepannya diharapkan semakin lebih baik lagi." pungkasnya. (cia)

Sumber: direktur utama bank bengkulu