Akbid Manna Gratiskan Biaya Kuliah, UMB Bakal Beri Beasiswa untuk Warga Seluma

Akbid Manna Gratiskan Biaya Kuliah, UMB Bakal Beri Beasiswa untuk Warga Seluma

Univesitas Muhammadiyah Bengkulu-istimewa-raselnews.com

Direktur Akbid Manna, Gusni Rahmarianti, S.ST, M.Kes menegaskan jika siswa SMA sederajat pemilik kartu KIP diperbolehkan langsung mendaftar ke Akbid Manna jalur beasiswa.

Bahkan, terhitung semester pertama sampai tingkat akhir mahasiswa tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena sudah diakomodir pemerintah dari kartu KIP yang dipegang.

BACA JUGA:Kalender Pendidikan 2022/2023: Berikut Jadwal USBK, PPDB Hingga Hari Libur Pelajar Tahun 2023

“Yang punya kartu KIP kami pastikan bisa menikmati kuliah gratis di Akbid Manna. Ini bukan slogan saja dan sudah kami buktikan,” ujarnya.

Selain dibantu dalam proses pendaftaran beasiswa ke pusat, Akbid Manna juga siap memfasilitasi pemilik kartu KIP untuk mendapatkan ruang beasiswa prestasi yang rutin dikucurkan oleh Kemendikbudristek RI.

BACA JUGA:DAK Pendidikan 2023 Bengkulu Selatan: 3 SMP dan 2 TK Direhab

“Tapi untuk mendapatkan beasiswa ini, tentu harus bergabung dulu dengan Akbid Manna. Caranya harus melalui proses pendaftaran dan melengkapi berkas,” tambah Gusni.

Untuk periode angkatan pendidikan tahun akademik 2023/2024, pendaftaran sudah bisa dilakukan terhitung Maret-Juli mendatang di bidang akademik Akbid Manna. (rwf/rzn)

 

 

Sumber: