Seru...! Kapolres dan Kajari Bersama Dandim Kompak Nyebur Ke Sungai Air Langkap

Seru...! Kapolres dan Kajari Bersama Dandim Kompak Nyebur Ke Sungai Air Langkap

MANDI : Kapolres, Kajari, Dandim, Asisten III dan para Kepala OPD lingkungan Pemda Bengkulu Selatan mandi di Lubuk Langkap setelah kegiatan bakti sosial-Sugio-raselnews.com

Mereka terlihat asyik berenang menikmati segarnya air Lubuk Langkap yang jernih dan bersih.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan bersinergi antara Forkopimda," Kata Kapolres.

BACA JUGA:Bank Mandiri Buka Layanan Khusus Pemain Golof, Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf

BACA JUGA:MenPAN-RB Tetapkan Syarat Pengadaan ASN 2023, Nomor 4 Sulit Dipenuhi Daerah

"Lokasinya sengaja di pilih Lubuk Langkap karena ini tempat wisata yang sering didatangi masyarakat. Tentu harus dijaga kebersihan dan kelestarian alamnya,” tambah Kapolres.

Dalam kesempatan itu, terlihat jika para pimpinan instansi ini bukan hanya mumpuni dalam melaksanakan tugas. Tetapi mereka juga hebat dalam berenang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Bengkulu Selatan Tewas Bersimbah Darah di Pantai Pasar Bawah, 4 Pelaku Diburu

BACA JUGA:Ingat! Bansos Pangan 2023 Hanya untuk 4 Golongan, PKH dan BPNT Tersenyum

Seperti Dandim 0408 BS/Kaur, Letkol Inf Aswin Suladi SE. Pria yang berasal dari Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan ini kelihatan sangat mahir berenang di sungai. Melihat kemahirannya itu, tidak menutup kemungkinan saat kecil dulu Dandim o408 BS/Kaur ini sering bermain di Sungai Kedurang.

Begitu Juga dengan Kajari Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi MH. Seakan tak ingin kalah seru, Kajari terlihat sangat mahir saat berenang.

Dilihat dari cara berenangnya besar lelaki Asal Sumatera Selatan ini juga sering bermain di sungai saat masih kecil dulu. (yoh)

Sumber: kapolres bengkulu selatan