Seru...! Kapolres dan Kajari Bersama Dandim Kompak Nyebur Ke Sungai Air Langkap

Seru...! Kapolres dan Kajari Bersama Dandim Kompak Nyebur Ke Sungai Air Langkap

MANDI : Kapolres, Kajari, Dandim, Asisten III dan para Kepala OPD lingkungan Pemda Bengkulu Selatan mandi di Lubuk Langkap setelah kegiatan bakti sosial-Sugio-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) BENGKULU SELATAN selalu kompak dan bersinergi dalam setiap kegiatan.

Seperti pada hari Jumat (17/3) lalu, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH bersama Kajari Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi MH serta Dandim 0408 BS/Kaur, Letkol Inf Aswin Suladi SE, M.Ak kompak neybur kesungai Air Langkap.

BACA JUGA:Kelapa Sawitnya Dipanen Pencuri, Warga Seluma Marah, 2 Sepeda Motor Pelaku Dibakar

BACA JUGA:6 Tempat Karaoke di Bengkulu Selatan Digerebek, Targetnya Bukan Sembarangan

Rombongan orang hebat ini terlihat seru seruan mandi di Sungai Air Langkap yang sejuk nan jernih. Bukan dalam rangka liburan, melainkan melepas gerah setelah mengikuti bakti sosial membersihkan kawasan objek wisata alam Lubuk Langkap.

Keseruan ini berawal dari kegiatan bakti sosial (baksos) menyambut bulan Ramadan yang dilaksanakan Forkominda Bengkulu Selatan di kawasan objek wisata Lubuk Langkap Desa Suka Maju Kecamatan Air Nipis, Jumat (17/3).

BACA JUGA:Prakerja Gelombang 50 Dibuka Awal April, Pemerintah Tetap Siapkan Bantuan Rp4,2 Juta Kecuali 5 Golongan Ini

BACA JUGA:Heboh....Bayi Merangkak di Atap Rumah, Kok Bisa?

Rombongan orang hebat yang sedang diberikan kepercayaan melaksanakan tugas di Kabupaten Bengkulu Selatan ini terlihat kompak dan bersemangat membersihkan kawasan wisata alam Lubuk Langkap yang berbatasan langsung dengan kawasan hutan lindung tersebut.

 

Hadir juga dalam kegiatan itu Asisten III Setda Bengkulu Selatan, Aswan, SH serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Penusukan Warga Bengkulu Selatan di Pantai Pasar Bawah Ternyata Hanya Masalah Ini

BACA JUGA:Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023 Mulai Juni, Ada 4 Jalur Penerimaan, Berikut Syarat dan Ketentuan

Setelah berkeringat bersama, Kapolres, Dandim, Kajari dan pejabat Pemkab Bengkulu Selatan langsung mandi bersama di pemandian wisata Lubuk Langkap.

Sumber: kapolres bengkulu selatan