Viral, Video Pria Gerebek Tunangannya Bersama Pria Lain di Kamar Kos: Alhamdulillah Ya Allah Ketahuan Juga

Viral, Video Pria Gerebek Tunangannya Bersama Pria Lain di Kamar Kos: Alhamdulillah Ya Allah Ketahuan Juga

Detik-detik penggerebekan pria kepada tunangannya-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Siapa yang tidak sakit hatinya jika melihat pasangannya tengah berduaan dengan pria atau wanita lain di kamar dengan pintu tertutup rapat.

Apalagi jika pasangannya itu sudah terikat pertunangan yang menjadi tanda jika dalam waktu tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Marah dan kecewa akan menyatu. Itu lah yang dialami pria yang menangkap basah tunangannya saat bersama pria lain di kamar kosan sang tunangan.

Penggerebekan itu ia rekam hingga viral di Instagram (IG) dan TikTok.

"Nih ketahuan selingkuh, oke. Gue sudah tunangan soalnya. Oke makasih. Ketahuan. Pantas gak boleh. Alhamdulillah Ya Allah Ketahuan Juga," ujar pria itu dengan suara lantang dalam video yang diunggah akun IG @terang_media.

Dari akun yang sama, si pria yang belum diketahui namanya menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

Bermula, kecurigaannya ketika ia hendak bertamu di kosan sang tunangan. Namun, permintaan itu selalu ditolak dengan alasan larangan dari pemilik kost.

Namun, sang pria justru mendapat informasi justru banyak pasangan yang datang ke kos-kosan tersebut. Dari sinilah ia mulai curiga.

"Curiga ketika pulang kerja dan ia pulang kerja, tapi tidak ada kabar. Sejak pagi nggak keluar-keluar," katanya.

Malam harinya sekitar pukul 22.00 WIB, si pria mendatangi kosan sang tunangan. Ketika itu, ia mengaku melihat sandal pria dan putung rokok di depan kamar sang tunangan.

"Ada sandal cowok dan putung rokok. Saya dengerin. Lalu saya tendang pintu. Penghuni kos keluar semua. Saya bilang diam semua, ini urusan saya. Saya panik dan nggak ingat apa-apa saat itu," tuturnya.

Ketika pintu kamar kos terbuka, benar saja tunangannya tengah bersama seorang pria kurus mengenakan kaos dan celana hitam.

Terlihat sebuah motor di dalam kamar dengan cat warna hijau. Awalnya tunangan pria ini ingin kembali menutup kamar.

Namun karena didorong, pintu kembali terbuka. Di situ wajah pria selingkuhan wanita itu terlihat jelas.

Si perempuanpun mencoba merebut handphone tunangannya.

Namun tidak berhasil.Tanpa rasa bersalah, pria yang berada di dalam kamar keluar dan bergaya angkuh berdiri di depan pintu kamar.

Pria tersebut mengaku sengaja memvideokan penggerebekan itu untuk menjadi bukti guna mengakhiri asmaranya kepada orangtua tunangannya.

"Pas pintu dibuka, saya videokan. (Mau) Saya kasih bukti kepada orangtuanya. Saya pengen udahan," tegasnya.

Peristiwa penggerebekan itupun viral dan mendapat komentar dari warganet.

"Ambil positif nya Mas...berarti Allah sayang kamu..itulah cara Allah menjauhkan kamu dr org yg tdk baik utkmu..sebab Allah Maha Tahu..ok ??," kata @karlina.azis

"enang bro kita ini tulang punggung, yang menopang tulang rusuk, tulang rusuk ada 12 biji. jadi tetap semangat nyari tulang rusuk ampe 12 biji boleh jika kuat menopangnya ????????????????????" ujar @yudicanjaya

"BerSYUKURLAH...ALLAH MAHA BAIK ...untung belum DIHALALKAN....Allah tunjukan kelakuan sang tunangan .."DI VIDEO KAN Untuk BARBUK sang calon MERTUA YG TIDAK JADI saat anaknya DIPUTUSKAN....Abangnya BERHAK BAHAGIA dan semoga mendapatkan WANITA SHOLEHAH sesuai HARAPAN ...Tinggalkan wanita seperti itu SELINGKUH ITU PENYAKIT..."tutur @yakuzabdg5

"Berarti Allah SWT sayang sama si mas maka disuruh cari yang lebih baik. Karena Kehormatan segala nya. Bagaimana mau jd keluarga yang sakinah mawaddah kalau sdh tak ada kehormatan. Maka jangan jauh dari Agama ????????" imbuh @suroso909. (**)

Sumber: