5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Medan

5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Medan

Istana Maiumun Medan, menjadi salah satu tempat wisata yang ada di Provinsi Sumatera Utara-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Kota-kota besar di Pulau Sumatera memiliki keberagaman wisata yang cocok untuk Anda jadikan destinasi liburan bersama keluarga ataupun kerabat dekat Anda.

Salah satu kota besar yang ramai dikunjungi untuk liburan adalah Kota Medan. Medan merupakan ibukota dari Provinsi Sumatera Utara yang juga menjadi kota besar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi dan Dijamin Betah! Berikut 4 Tempat Wisata Terpopuler di Bengkulu Selatan

Berbicara mengenai Medan, tentu Anda sudah tidak asing dengan wisata alam legendaris yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Wisata alam legendaris tersebut yaitu Danau Toba dan Pulau Samosir. Wisata alam tersebut bukanlah hanya ada di cerita rakyat saja, lokasi aslinya juga ada dan bisa Anda kunjungi.

BACA JUGA:BPBD Ingatkan Wisatawan Waspada Gelombang Air Laut

Tertarik untuk mengunjungi Medan? Sebelum berangkat ke Medan, Anda tentu perlu mempersiapkan berbagai akomodasi liburan terlebih dahulu.

Untuk memesan berbagai akomodasi liburan Anda bisa menggunakan aplikasi Traveloka. Traveloka menjual tiket pesawat dari berbagai pilihan maskapai penerbangan terbaik, seperti misalnya Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Ribuan Wisatawan Serbu Objek Wisata di Kaur, Ini Daftar Objek Wisata di Kaur yang Jadi Primadona

Sebelum memutuskan untuk pergi liburan ke Medan, ada baiknya Anda mengantongi referensi mengenai berbagai wisata populer di Medan.

Penasaran apa saja wisata populer yang bisa Anda kunjungi di Medan? Simak ulasan selengkapnya.

Rekomendasi Tempat Wisata di Medan

BACA JUGA:Promosi Wisata, Pemkab Seluma Gelar Event Lubuk Resam Mandian Rajo Akhir Tahun 2023

1.    Istana Maimun

Istana Maimun ini merupakan salah satu destinasi wisata bersejarah yang cukup populer di kalangan masyarakat Sumatera Utara.

Meski terbilang wisata bersejarah, tempat yang satu ini selalu dikunjungi oleh para pengunjung dan tak lekang oleh waktu.

BACA JUGA:Gurita asal Kaur Jadi Buruan Pemudik dan Wisatawan

Sesuai dengan namanya, Istana Maimun ini memang merupakan sebuah istana dari Kesultanan Deli.

Ketika berkunjung kesana, Anda akan menikmati berbagai bangunan istana yang megah dan sangat cantik. Anda bisa dibawa mengelilingi istana dan menikmati keestetikan dari bangunan Istana Maimun ini.

2.    Kawah Putih Dolok Tinggi Raja

BACA JUGA:Asikkk....Lebaran, Objek Wisata di Seluma Ini Bebas Retribusi Masuk

Sumber: