5 Weton Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga, Jin Saja Takut dan Tunduk

5 Weton Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga, Jin Saja Takut dan Tunduk

5 Weton Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga, Jin Saja Takut dan Tunduk -istimewa-freepik

Cakra Seks Bumi berwatak berani, optimis, dan memiliki banyak keinginan, sedangkan pasaran Legi memiliki karakter ingin berkuasa.

Apabila ada keselarasan antara sifat cinta kasih dan kerendahan hati pemiliknya, maka ada potensi untuk menerima wahyu kejayaan.

Segala yang dilakukan oleh orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi lebih mudah terwujud daripada weton lainnya. Kesaktian mereka bahkan dapat menundukkan jin, menurut Primbon Jawa.

3. Weton Jumat Wage

BACA JUGA:Bukan Cuma Jadi Bumbu Masak, Nih 6 Manfaat Bawang Mentah, yang Punya Kucing Nakal Wajib Baca

Orang yang lahir pada weton Jumat Wage dilindungi oleh formasi Lintang Magelut. Pengaruh energi dari Lintang Magelut berperan besar dalam membentuk sifat yang jujur, murah hati, dan rela berkorban.

Lintang ini juga mempengaruhi sisi spiritual mereka, di mana orang yang lahir pada hari Jumat Wage memiliki watak untuk selalu dekat dan mengingat penciptanya.

Jumat Wage memiliki budi pekerti yang luhur, yang tercermin dalam naungan Satria Wirang. Weton Jumat Wage adalah weton yang spesial dan memiliki spiritualitas yang tinggi.

BACA JUGA:5 Shio Tidak Direkomendasi Jadi Pasangan! Pembohong, Pemalas dan Pelit

Pertemuan dengan Sabtu Kliwon membawa potensi besar untuk menerima wahyu spiritual. Sabtu Kliwon dikenal sebagai orang yang keras kepala di satu sisi, namun di sisi lain juga dikenal sebagai spiritualis yang memiliki kesaktian tingkat dewa.

Weton ini dilindungi oleh Khodam Sunan Kalijaga sehingga bangsa jin pun tunduk sujud padanya.

Sabtu Kliwon menempati kasta tertinggi, yaitu Brahmana, sehingga disebut sebagai Brahmananya weton.

Mereka bukanlah orang sembarangan, karena sebagai Pakubumi, mereka dituntut untuk menyeimbangkan kebaikan dan keburukan di dunia.

BACA JUGA:7 Fakta Unik Air Terjun Kanto Lampo di Bali, Disebut Tempat Suci, Berkaitan Erat Dengan Sejarah Penjajah

Namun, seringkali orang memberikan label negatif pada weton ini karena dipengaruhi oleh Rakam Naju Pati. Padahal mereka tidak menyadari bahwa Rakam Naju Pati adalah salah satu benteng spiritualitas yang membuat weton Jumat Wage ini kokoh.

Weton yang dianggap memiliki banyak sial ini sering berdoa dan meminta perlindungan Tuhan, yang akhirnya meningkatkan spiritualitas mereka. Ini sejalan dengan pengaruh Lintang Magelut.

Pertemuan antara Senin dan pasaran Legi memiliki potensi besar untuk menerima wahyu pertumbuhan. Weton Senin Legi diyakini memiliki kekuatan penyembuhan alami karena mereka memiliki potensi besar sebagai penyembuh.

BACA JUGA:Wanita Harus Tahu! Ini 5 Tipe Wanita yang Menjadi Primadona Pria Mapan

Kunci kesuksesan weton ini adalah cinta kasih, kerendahan hati, dan pengendalian diri, yang membuat mereka dilindungi oleh Khodam Sunan Kalijaga.

4. Weton Minggu Pon

Kelahiran pada weton Minggu Pon dilindungi oleh formasi Lintang Patrem. Lintang Patrem memberikan energi dalam membentuk sifat yang suka menolong orang dan memiliki watak dermawan.

Lintang Patrem juga memberikan sifat cerdas dan wawasan luas, sehingga weton Minggu Pon senang bertukar pikiran.

Mereka memiliki mental baja, tahan banting, dan kuat dalam menghadapi kesulitan, yang tidak lepas dari karunia watak Bumi Kepetak yang mereka miliki.

BACA JUGA:Empat Shio Lelaki yang Pantas Diperebutkan Wanita, Keuangan Lancar dan Selalu Dapat Diandalkan

Di bawah naungan Rakam Kala Tinantang, sifat yang paling menonjol dari weton ini adalah pemberani. Sementara Aras Kembang membuat mereka memiliki daya tarik dan kepribadian yang karismatik serta cinta damai.

Hari Minggu adalah pemegang segel Cakra Dasar Bumi, sedangkan pasaran Pon adalah pemegang segel Cakra Dasar Langit.

Weton Minggu Pon dipercaya sebagai salah satu weton yang sakral dan memiliki ilmu batin serta kesaktian tingkat wahid karena dilindungi oleh Khodam Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Paling Tangguh, 5 Shio Ini Diprediksi Kaya Mendadak di Bulan Juli 2023

Dari kelima weton yang dilindungi oleh Khodam Sunan Kalijaga dan memiliki ciri-ciri welas asih serta rezeki yang tak tertandingi, weton Jumat Wage adalah pemegang segel Cakra Ajna Bumi, sedangkan pasaran Wage adalah pemegang segel Cakra Ajna Langit.

Pertemuan antara Jumat dan Wage memiliki potensi besar untuk menerima wahyu pengetahuan.

Oleh karena itu, orang dengan weton Jumat Wage memiliki pengetahuan yang sangat kuat dan besar karena dilindungi oleh Khodam Sunan Kalijaga.

5. Weton Sabtu Kliwon

BACA JUGA:Kenapa Ya? 5 Zodiak Ini Selalu Gagal dalam Percintaan

Kelahiran pada weton Sabtu Kliwon dilindungi oleh Lintang Pagelangan. Lintang Pagelangan memberikan energi dalam membentuk sifat dan pikiran yang baik dan bersih.

Mereka juga memiliki sikap berhati-hati dalam bertindak dan berperilaku.

Sabtu Kliwon memiliki ketenangan batin yang stabil. Hal ini dipengaruhi oleh watak Tunggak Semi yang melindungi mereka.

Watak ini menjamin kehidupan mereka dan berada di bawah naungan Sanggar Waringin.

BACA JUGA:Ramalan Shio Yang Akan Mendapatkan Rizki Melimpah di Bulan Juli 2023, Adakah Shio Kamu?

Sumber: