Insya Allah Mustajab! Amalkan Doa Ini, Rezeki Melimpah, Hutang Segunung Akhirnya Lunas Juga

Insya Allah Mustajab! Amalkan Doa Ini, Rezeki Melimpah, Hutang Segunung Akhirnya Lunas Juga

Insya Allah Mustajab! Amalkan Doa Ini, Rezeki Melimpah, Hutang Segunung Akhirnya Lunas Juga-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Mungkin Anda sudah merasa lelah dengan usaha yang telah Anda lakukan selama ini, bekerja dengan penuh usaha namun rezeki yang melimpah belum juga datang.

 

Jangan putus asa dulu, amalkan dzikir dari Kiai Hamid Pasuruan secara istiqomah, insyaallah dalam waktu dekat rezeki Anda akan mengalir deras, dan jika punya hutang segunung akan segera terlunasi.

 

BACA JUGA:8 Tanda Alam Wajib Diketahui, Ada Bulan Penuh Rezeki dan Bulan Sakitan, Nomor 3 Mengerikan

 

Suatu hari, Mbah Hamid Pasuruan pernah ditanya oleh seseorang yang bertamu tentang rezeki, maka beliau menjawab "Sembahyang Subuh berjamaah! Tidak perlu tanya lagi, setengah tahun saja rasakan, jika hidupmu lebih banyak melarat daripada enaknya, marahi aku, saya siap. Jika engkau marahi aku, saya siap, tetapi harus jamaah Subuh. Sudah tidak perlu banyak tanya lagi, pulanglah!"


Imam Muslim dalam haditsnya menyebut bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda "Barang siapa shalat Subuh berjamaah maka dia ada dalam jaminan Allah SWT" (HR. Muslim).

 

BACA JUGA:Meski Sederhana, Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Rezeki Berlipat Ganda


Jaminan yang dimaksud disini adalah menyeluruh, bukan hanya pada keselamatan diri saja, tetapi juga rezekinya dan kehidupannya.


Sebelum shalat Subuh, lakukan shalat sunnah dua rakaat, seperti diketahui bahwa manfaat dan pahala yang sangat besar terkandung di dalamnya, Nabi Muhammad SAW bersabda, "Dua raka’at fajar (shalat sunnah qabliyah Subuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya." (HR. Muslim no. 725).

 

BACA JUGA:Hutang Lunas dan Rezeki Lapang, Habib Ali Bungur Sarankan Baca Doa Ini

Sumber: