WAJIB TAHU! Ini Tanggal Tepat Pengajuan KUR BRI 2023, Dijamin Disetujui dan Cair

WAJIB TAHU! Ini Tanggal Tepat Pengajuan KUR BRI 2023, Dijamin Disetujui dan Cair

UPDATE! Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023 Plafon Rp 50 Juta hingga Rp 500 Juta-istimewa-raselnews.com

JAKARTA, RASELNEWS.COM - Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di program KUR BRI 2023, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan.

 

Program KUR BRI selalu menjadi andalan bagi masyarakat, terutama para pelaku UMKM, karena memberikan tambahan modal untuk mengembangkan usaha dengan bunga yang ringan dan pilihan tempo pelunasan yang fleksibel.

BACA JUGA:700 Kendaraan di Bengkulu Tak Bisa Lagi Isi BBM Bersubsidi, QR Code Diblokir, Tak Mau QR Code Diblokir? Hindar

 

Namun, perlu diingat untuk menggunakan salah satu tips berikut agar pengajuan pinjaman melalui KUR BRI 2023 dapat diterima, yaitu dengan memilih tanggal pengajuan yang tepat.

Dikutip dari YouTube @evanalzaed, diinformasikan mengenai tanggal yang tepat untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 agar cepat dicairkan.

Disarankan untuk mengajukan pinjaman di KUR BRI 2023 pada awal bulan, tepatnya sekitar tanggal 1 atau tanggal 2 setiap awal bulan.

BACA JUGA:Gas LPG 3 Kilogram Langka, Ketua DPRD Seluma: Bentuk Satgas LPG 3 Kilogram, PNS dan Orang Kaya Dilarang Beli

 

"Tanggal 1 atau sekitar tanggal 2, jadi cepat diproses diusahakan sama marketingnya di bulan itu tuh cair teman-teman," ujar narasumber yang berpengalaman dengan program KUR tersebut.

Menurut @evanalzaed, ada alasan khusus mengapa mengajukan permohonan pinjaman di awal bulan akan lebih cepat cair. Alasannya terkait dengan target bulanan yang harus dicapai oleh para marketing di BRI.

Setiap bulannya, para marketing BRI memiliki target yang berbeda untuk dicapai.

 

Sumber: