PinwheelGPT! Aplikasi 'Teman' Bagi Anak yang Ramah dengan Bahasa Sederhana

PinwheelGPT! Aplikasi 'Teman' Bagi Anak yang Ramah dengan Bahasa Sederhana

PinwheelGPT! Aplikasi 'Teman' Bagi Anak yang Ramah dengan Bahasa Sederhana-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Generative Pre-Trained Transformer (Chat disway.id/listtag/195849/gpt">GPT) kini menjadi sorotan di berbagai forum dan dunia teknologi.

Saat berinteraksi dengan chatterbot atau chat bot dari Chat GPT, seolah-olah kita memiliki teman atau asisten pribadi yang mampu berbincang dalam beragam topik.

Namun, seperti halnya Chat GPT, mesin ini merupakan "kolam besar" informasi yang dapat diisi dengan berbagai konten.

BACA JUGA:INI DIA! Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Bengkulu Selatan Pemilu 2024, KPU Minta Masukan Masyarakat

Meskipun memiliki sisi positif, terdapat pula sisi negatifnya, terutama jika konten yang dimasukkan tidak sesuai atau kurang pantas untuk anak-anak di bawah umur.

Namun, berita baiknya adalah sekarang ada pengembang yang telah menciptakan PinwheelGPT, sebuah aplikasi kecerdasan buatan yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia tujuh hingga dua belas tahun.

Dengan memanfaatkan kekuatan ChatGPT, chatbot ramah anak ini memberikan respons yang sesuai dengan usia mereka, dengan konten yang tidak eksplisit, bahasa yang sederhana, dan materi yang sesuai bagi mereka.

BACA JUGA:HEBAT! Stasiun Kereta Api Jepang Dilengkapi Penerjemah Bahasa

Salah satu fitur unggulan dari PinwheelGPT adalah kemampuannya untuk belajar tentang pendekatan orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak-anak, memberikan wawasan berharga tentang minat anak-anak, serta memberikan panduan yang sesuai ketika diperlukan.

PinwheelGPT dirancang untuk anak-anak dengan pengawasan orang tua. Aplikasi ini memiliki versi gratis yang mencakup 20 percakapan seru.

PinwheelGPT memberikan jawaban yang ramah bagi anak-anak untuk semua pertanyaan mereka, serta melibatkan mereka dalam percakapan tentang minat mereka.

BACA JUGA:7 Negara Tanpa Malam, Matahari Hanya Terbenam Setahun Sekali

Bagi mereka yang ingin mendapatkan respons tak terbatas, tersedia versi premium melalui paket langganan bulanan atau tahunan yang dapat diunduh melalui Google Play Store, Apple App Store, dan situs resmi Pinwheel. (red)

Sumber: