Ijazah Habib Umar bin Hafidz untuk Membuka Pintu Rezeki dan Meraih Kekayaan

Ijazah Habib Umar bin Hafidz untuk Membuka Pintu Rezeki dan Meraih Kekayaan

Ijazah Habib Umar bin Hafidz untuk Membuka Pintu Rezeki dan Meraih Kekayaan-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Seorang ulama dan pendakwah terkemuka dari Yaman, Habib Umar bin Hafidz, baru-baru ini berkunjung ke Indonesia.

Habib Umar bin Hafidz mengisi berbagai acara keagamaan di berbagai wilayah di Indonesia.

Kunjungannya di Indonesia diakhiri dengan Tabligh Akbar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Rabu, 23 Agustus 2023, sore.

BACA JUGA:Mau Lulus CPNS dan PPPK 2023? Ustadz Adi Hidayat Contohkan Doa Nabi Ayyub

Dalam ceramahnya, Habib Umar memberikan ijazah amalan dzikir kepada puluhan ribu jamaah yang hadir dalam acara tersebut.

"Salah satu dzikir yang diajarkan kepada kita, yang bersumber dari Nabi Muhammad SAW, adalah dzikir 'Lailahaillah almalikul haqqul mubin', yang harus dibaca 100 kali setiap hari," ujar Habib Umar bin Hafidz dalam ceramahnya.

BACA JUGA:Pahala Dapat Rezeki Datang Saat Sedekah di Waktu Ini, Malaikat LangsungTurun Mendoakan


Dalam bahasa Arab, dzikir tersebut tertulis sebagai berikut:

لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ

Artinya: "Tidak ada Tuhan selain Allah, Tuhan yang Maha Benar dan Nyata."

Habib Umar bin Hafidz menjelaskan bahwa siapa pun yang membaca amalan dzikir ini dengan tekun, maka pintu surga dan rezeki kekayaan akan terbuka baginya.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Ciri-ciri Orang yang Didoakan Malaikat, Pantas Saja Rezeki Selalu Mengalir

"Siapa yang membaca dzikir ini sebanyak 100 kali, akan mendapatkan pintu-pintu surga yang terbuka untuknya, dan Allah akan memberikan kekayaan padanya," kata Habib Umar bin Hafidz.

Lebih lanjut, Habib Umar menjelaskan bahwa orang yang mengamalkan dzikir ini akan terhindar dari kefakiran.

"Dengan membaca kalimat ini, seseorang akan terhindar dari kemiskinan, dan Allah akan memberikan kedamaian, ketenangan, serta menjauhkannya dari kesendirian di dalam kubur," tambah Habib Umar bin Hafidz.

BACA JUGA:Bacaan dan Keutamaan Doa Setelah Wudhu, 8 Pintu Surga Dibuka

Habib Umar kemudian menegaskan kepada ribuan jamaah yang hadir bahwa dzikir ini adalah ijazah yang berasal dari para guru hingga Rasulullah.

"Dzikir ini saya ijazahkan kepada kalian dari para guru kami hingga Rasulullah. Bacalah 100 kali kalimat 'Lailahaillallah almalikul haqqul mubin'," tambah Habib Umar.

Setelah membaca dzikir tersebut, Habib menghimbau untuk melengkapinya dengan membaca:

مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ الله صَادِقُ الْوَعْدِ الْأَمِين

Muhammadur Rasulullah shadiqul Wa'dil Amin.

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen, Cukup Amalkan Doa Ini Jika Rezeki Belum Dikabulkan

"Barangsiapa membacanya 100 kali setiap hari, dia akan terhindar dari kemiskinan, menikmati kenikmatan di alam kubur, dan membuka pintu-pintu kekayaan, serta dengan kalimat ini, dia telah mengetuk pintu-pintu surga," jelas Habib Umar bin Hafidz.

Amalan ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Abu Nu'aim melalui Sayyidina Ali bin Abi Thalib, seperti yang tercatat dalam kitab hadits Tarikh Baghdad oleh Imam Al-Baghdadi.

BACA JUGA:Doa Pendek Ini Cukup Dibaca Hari Selasa, Insya Allah Rezeki Datang dari Segara Penjuru

Imam Malik, dalam riwayat Abu Nu'aim, meriwayatkan dari Sahabat Ali radhiyallahu 'anhu, yang mengatakan: Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

مَنْ قَالَ لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ فِي كُلِّ يَوْمٍ مِائَةَ مَرَّةٍ كَانَ لَهُ أَمَانًا مِنَ الْفَقْرِ، وَيُؤْمَنُ مِنْ وَحْشَةِ الْقَبْرِ، وَاسْتُجْلِبَ بِهِ الْغِنَى، وَاسْتُقْرِعَ بِهِ بَابُ الْجَنَّةِ

Barangsiapa membaca 'Laa ilaaha illallah al malikul haqqul mubin' seratus kali dalam sehari, maka dia akan terjamin dari kemiskinan, terlindungi dari ketakutan di dalam kubur, dan pintu-pintu surga akan terbuka baginya (HR Abu Nu'aim dalam bab Shifah al-Jannah, Al-Khatib Al-Baghdadi di Tarikhnya: 12/358-359).

BACA JUGA:Mau Bisnis Anda Lancar dan Berkah, Amalkan Doa Ini Secara Konsisten

Amalan ini adalah ijazah dari Habib Umar bin Hafidz untuk membuka pintu rezeki, dan kita dapat melakukannya setiap hari sesuai dengan penjelasan yang telah disampaikan. (red)

Sumber: