Jalin Silaturahmi, Kodim 0408 Bengkulu Selatan Yasinan Bersama Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Kodim 0408 Bengkulu Selatan Yasinan Bersama Masyarakat

personel kodim 0408 tasinan bersama masyarakat-rezan-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 118 melaksanakan kegiatan Yasinan dan doa bersama masyarakat  di Masjid Darul Iman Desa Kembang Ayun, Minggu (24/9/2023). 

Kegiatan  yasinan dan doa bersama ini dilakukan usai menunaikan salat maghrib berjamaah, ini guna meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan keakraban bersama masyarakat sekitar lokasi TMMD agar tejalin tali silaturahmi yang baik. 

BACA JUGA:Shalat Dhuha di Waktu Ini Menurut Ustadz Adi Hidayat Pahalanya Setara Ibadah Haji dan Umroh

BACA JUGA:Terlalu Percaya Google Maps, Pria Ini Justru Meninggal Dunia Secara Tragis

“Kegiatan keagamaan, di samping sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga sebagai sarana kita untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat di desa lokasi sasaran TMMD," kata Dan SSK Satgas TMMD 118 tahun 2023, Kapten Inf Edi Setiawan.

"Serta sebagai sarana komunikasi sosial bersama antara warga dengan Prajurit TNI yang lagi bertugas di Desa Kembang ayun. Dengan komunikasi sosial kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” sambungnya.

BACA JUGA:Persaingan Semakin Sengit! Tahun 2024, Yamaha NMAX Versi Mini Dirilis

BACA JUGA:Penyebab dan Solusi Pas Foto CPNS 2023 Tidak Bisa Diupload di SSCASN

Dalam kegiatan keagamaan tersebut, menurut Kapten Inf Edy Setiawan, mereka secara bersama-sama mengikuti pembacaan yasin dan tahlil serta doa keselamatan yang ditujukan kepada para leluhur. 

"Tak hanya itu, warga dan anggota Satgas TMMD dalam bekerja pada sasaran fisik maupun nonfisik juga di doakan. Dengan tujuan selalu diberi kesehatan, kelancaran, keselamatan serta perlindungan Allah SWT," tambahnya. (rzn

Sumber: dan ssk satgas tmmd 118 tahun 2023 kodim 0408 bengkulu selatan