Dibayar Rp 230 Ribu! Tugas Anda Cuma Upload 1 File, Ini Web Penghasil Uangnya

Dibayar Rp 230 Ribu! Tugas Anda Cuma Upload 1 File, Ini Web Penghasil Uangnya

Dibayar Rp 230 Ribu! Tugas Anda Cuma Upload 1 File, Ini Web Penghasil Uangnya -istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Salah satu misi yang dapat memberikan Anda penghasilan Rp 230 ribu adalah dengan mengunggah 1 file.

File itu diunggah situs penghasil uang Fiverr dengan bantuan Podcast Adobe.

Pertama-tama, penting untuk mencatat bahwa Fiverr adalah sebuah situs freelancer yang memfasilitasi pertemuan antara pencari kerja lepas dan klien secara online.

BACA JUGA:Peluang Bisnis Jual Beli Mobil Bekas di Bengkulu, Dijamin Untung Besar, Ini Kelebihannya

Salah satu pekerjaan yang ditawarkan oleh Fiverr adalah 'remove noise' atau menghilangkan kebisingan dari audio dengan bayaran 15 dolar untuk setiap 1 file.

Jadi, bagaimana caranya? Mari kita ikuti metode ini dan memahami misi yang dihadirkan secara lebih detail berdasarkan informasi dari Youtuber Usut Mastung.

Cara Mendapatkan 15 Dolar dari Fiverr:

Langkah pertama adalah mendaftar di situs Fiverr. Anda dapat mendaftar menggunakan alamat email atau akun Facebook.

Selanjutnya, lengkapi data diri Anda hingga akun Anda aktif dan dapat digunakan untuk mencari pekerjaan.

BACA JUGA:Pemerintah Larang TikTok Shop CS

Setelah berhasil mendaftar, gunakan fitur pencarian dan ketikkan kata kunci 'Remove noise, edit, mix, master your audio or podcast.' Anda akan melihat jenis pekerjaan yang ditawarkan oleh akun penjual, salah satunya adalah dari akun 'Naveed S.'

Jika Anda tertarik untuk mengerjakan tugas tersebut, Anda akan dibayar 15 dolar atau Rp230 ribu oleh Naveed S di Fiverr ketika Anda berhasil mengunggah 1 file audio tanpa kebisingan.

Klik opsi penawaran dan ajukan permintaan untuk mengerjakan tugas tersebut. Selanjutnya, unduh file audio dari penjual yang masih memiliki kebisingan.

BACA JUGA:Sejarah Lengkap Penemuan Benua Antartika, Benua Terluas Nomor Lima di Dunia, Suhunya Paling Dingin Sejagat

Menggunakan Podcast Adobe untuk Mendapatkan Penghasilan di Fiverr

Selanjutnya, buka situs Podcast Adobe dan daftar sesuai dengan panduan yang disediakan. Isilah data pribadi sesuai petunjuk yang diberikan hingga selesai.

Podcast Adobe adalah salah satu situs yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan kualitas audio. Dengan bantuan situs ini, Anda dapat menghilangkan kebisingan dari audio Anda, sehingga hasilnya akan lebih jernih.

BACA JUGA:Berdiam di Rumah Sambil Jaga Anak, Cuan Mengalir Tiada Henti, Ini Peluang Bisnis Rumah Cocok untuk IRT

Setelah mendaftar di Podcast Adobe, hubungkan akun Anda dengan akun Google Anda untuk kemudahan akses. Selanjutnya, ketika beranda muncul, carilah opsi 'enhance speech' untuk menghilangkan kebisingan suara.

Upload file audio yang telah Anda unduh dari Fiverr yang memiliki kebisingan. Klik opsi 'choose file' dan tunggu sejenak hingga proses pengolahan selesai.

Selanjutnya, klik menu 'download' untuk mengunduh file audio yang telah diperbaiki dan menjadi lebih jernih. Terakhir, lampirkan file tersebut kembali ke akun penjual Naveed S di Fiverr.

BACA JUGA:Terbukti! Saldo DANA Gratis Rp 400.000 Masuk Dari Aplikasi Ini, Begini Cara Mainnya

Tunggu hingga penjual memverifikasi pekerjaan yang Anda ajukan. Setelah tugas Anda diterima, Anda dapat menunggu pembayaran yang akan langsung dikirimkan ke akun Anda dan dapat ditarik melalui PayPal.

Untuk menarik uang dari Fiverr, buka bagian kiri halaman dan klik 'transfer dana.' Pilih menu 'berikutnya' dan masukkan jumlah uang yang ingin Anda transfer. Periksa rincian transfer dan konfirmasi transaksi.

Pastikan bahwa Anda telah menghubungkan akun PayPal Anda dengan akun Fiverr Anda sebelumnya. Jika Anda belum memiliki akun PayPal, Anda dapat membuatnya dengan menggunakan alamat email Gmail Anda.

BACA JUGA:Cocok Ditanam di Rumah, 5 Tanaman Hias Bisa Mengurangi Polusi Udara, Udara Dijamin Bersih

Setelah transaksi berhasil, Anda akan menerima email konfirmasi. Klik opsi tersebut dan klaim jumlah pembayaran Anda. Anda dapat memindahkan saldo PayPal ke saldo DANA atau mentransfernya ke rekening bank Anda.

Jika Anda memilih untuk mentransfer ke DANA, Anda akan dikenakan biaya admin sekitar Rp16.000, sementara jika Anda memilih mentransfer ke rekening bank, biaya admin akan sekitar 3,4% dari jumlah penarikan.

Jika disebutkan tentang Fiverr, dapat dipastikan bahwa situs ini telah terbukti membayar, asalkan tugas yang Anda kerjakan sesuai dengan kesepakatan antara Anda dan penjual.

BACA JUGA:Ibu Muda Wajib Tahu! Ini Lima Rekomendasi Diapers Terbaik Bayi, Anti Lecet dan Aman

Sementara itu, Podcast Adobe, sebagai bagian dari alat yang membantu Anda untuk mendapatkan bayaran dari Fiverr, juga telah terbukti menghasilkan audio yang lebih jernih, sesuai dengan testimoni dari Youtuber Usut Mastung. (red)

Sumber: