Model Kotak-kotak dan Harga Cuma Belasan Juta, Matic Alva Cervo Jadi Penantang Yamaha Nmax dan Honda PCX

Model Kotak-kotak dan Harga Cuma Belasan Juta, Matic Alva Cervo Jadi Penantang Yamaha Nmax dan Honda PCX

Matic Alva Cervo -istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Sebuah pesaing baru telah muncul di pasar skutik, mengklaim diri sebagai saingan dari Yamaha Nmax dan Honda PCX. Motor ini menonjolkan desainnya yang mirip dengan dua motor gambot terkenal tersebut.

Motor yang diklaim sebagai pesaing Yamaha Nmax dan Honda PCX ini adalah Alva Cervo, dan telah diperkenalkan melalui kanal YouTube Mahendra Bigbike.

Alva Cervo hadir dalam kategori skutik listrik, mengusung berbagai fitur canggih seperti umumnya motor modern.

BACA JUGA:Avenue 125, Yamaha Matic Premium Perpaduan Lexi, Freego, dan NMax, Harganya?

Salah satu keunggulan Alva Cervo adalah panel instrumennya yang lebar dan canggih dengan teknologi full TFT. Panel ini juga dapat terhubung dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth, memberikan kemudahan bagi pengendara.

Sistem pencahayaan menggunakan lampu LED untuk memberikan penerangan optimal, sementara fitur USB charging memudahkan pengisian daya perangkat elektronik.

Dari segi desain, skutik listrik ini memiliki bentuk yang kotak-kotak, dengan lekukan-lekukan yang tajam pada fairing depan.

Dual headlamp-nya menampilkan desain sporty dengan pencahayaan DRL yang menarik. Namun, satu kekurangan terletak pada ukuran bagasi jok yang tidak terlalu besar, mirip dengan Honda PCX.

BACA JUGA:Lima Motor Matic Bergaya Maxi Ini Masih Sebatas Rumor, Di Produksi Aja Belum, Apalagi Dipasarkan!

Alva Cervo dilengkapi dengan baterai lithium 73,8 V 24 Ah, menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,8 kW pada 3700 rpm. Torsi puncaknya mencapai 53,3 newton meter pada putaran 1342 rpm.

Dengan harga yang terjangkau, Alva Cervo menawarkan opsi menarik bagi para penggemar skutik di Indonesia. (red)

Sumber: