Wuihhh, Cuma Isi Baterai HP Dapat Saldo DANA Rp 50.000 Setiap Hari, 1 Menit Cair

Wuihhh, Cuma Isi Baterai HP Dapat Saldo DANA Rp 50.000 Setiap Hari, 1 Menit Cair

Aplikasi E Smile Baterai, penghasil Saldo DANA Gratis-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Ada aplikasi terbaru yang menawarkan cara gokil untuk mendapatkan saldo DANA tanpa perlu modal besar dan cair dalam waktu 1 menit saja.

Aplikasi ini cukup mengagumkan karena memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan uang gratis sebesar Rp50.000 setiap hari hanya dengan mengisi daya baterai handphone (HP).

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa meraih saldo DANA tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengisi Saldo DANA di Alfamart, ATM, dan Melalui M-Banking

Aplikasi ini tentu sangat menarik bagi siapa saja yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan mudah.

Bagaimana tidak, aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan saldo DANA sebesar Rp50.000 hanya dengan mengisi daya baterai HP mereka setiap hari.

Sehari-hari, kita pasti menggunakan handphone yang membutuhkan pengisian daya agar tetap dapat digunakan.

Tetapi, kali ini, siapa sangka bahwa dengan hanya mengisi baterai handphone, kita bisa mendapatkan saldo DANA secara cuma-cuma?

BACA JUGA:Fish Master, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Batas Penarikan, Cukup Undang 1 Teman Saja

Pengguna tidak perlu mengeluarkan modal apa pun dan bahkan bisa melakukannya sambil rebahan. Mereka dapat menghasilkan uang setiap hari hanya dengan mengisi daya HP tanpa perlu bekerja keras.

Dilansir kanal YouTube @Bang Apri TV, ada cara mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan mengisi daya HP melalui aplikasi terbaru ini.

"Aplikasi terbaru ini luar biasa, teman-teman. Hanya dengan mengisi daya handphone, kalian bisa mendapatkan saldo DANA gratis setiap hari," katanya.

BACA JUGA:Duduk Santai Sambil Jawab Pertanyaan, Ada Saldo DANA Rp200 Ribu dari Aplikasi Ini, Download Sekarang

Aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan mengisi baterai HP ini bernama E Smile Baterai.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna dapat mengunduhnya melalui Play Store atau Apps Store di handphone masing-masing.

Setelah mengunduh aplikasi E Smile Baterai, pengguna hanya perlu login menggunakan akun Gmail dan memasukkan nomor handphone. Setelah login, pengguna dapat mulai mengisi daya HP.

BACA JUGA:Terbukti! Saldo DANA Gratis Rp 400.000 Masuk Dari Aplikasi Ini, Begini Cara Mainnya

Ketika mengisi daya handphone, pengguna akan melihat koin-koin muncul di layar. Pengguna hanya perlu mengklik koin-koin tersebut dan mengumpulkannya. Koin-koin yang sudah terkumpul ini dapat ditukar dengan saldo DANA gratis setiap hari.

Untuk mendapatkan lebih banyak koin, pengguna dapat menyelesaikan misi harian, termasuk absen login. Dengan melakukan absen login setiap hari, pengguna akan mendapatkan 3000 koin emas. Selain itu, ada hadiah-hadiah spesial untuk absen di hari ke-10, 15, dan 30.

BACA JUGA:Cuma Nonton Video Reels Lalu Dibayar Saldo DANA Rp 100.000, Mau? Cobain Deh

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengumpulkan koin dengan bermain game Funny Slot 100% Winning.

Selain itu, terdapat misi khusus lainnya, seperti mengundang teman dan menonton video pendek, untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Setelah mengumpulkan cukup banyak koin, pengguna hanya perlu mengklik ikon koin dan memilih opsi penarikan ke DANA.

Koin-koin yang sudah terkumpul dapat dicairkan dengan nominal berapa pun yang diinginkan pengguna. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin besar pula cuan yang akan didapatkan.

Sumber: