Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD Bengkulu Selatan Berjalan Maksimal

Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD Bengkulu Selatan Berjalan Maksimal

Pembangunan Pos Kamling Progam TMMD Kodim 0408 Bengkulu Selatan di Desa Kembang Ayun.-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM  - Pembangunan Pos Kamling merupakan salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 118 Kodim 0408 BENGKULU SELATAN-Kaur terus dikebut pengerjaannya oleh personel satgas TMMD bersama masyarakat di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna, Sabtu (7/10/23).

BACA JUGA:Polisi Datangi Lokasi TMMD 118 Kodim 0408 Bengkulu Selatan, Ini Yang Terjadi

Hal ini tak lain agar progam TMMD berjalan maksimal dan sesuai yang diharapkan masyarakat.

Dari pemantauan di lapangan, pengerjaan pembangunan Pos Kamling yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Kembang Ayun saat ini pada tahap lanjutan pemasangan pondasi.

Koptu Habib salah seorang anggota Satgas TMMD mengatakan, Pos Kamling yang masih dalam proses pengerjaan oleh personel TMMD bersama warga ini merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batako.

BACA JUGA:Rehab Rumah Progam TMMD Kodim 0408 Bengkulu Selatan Sudah 80 Persen

"Dengan semangat gotong royong serta dukungan dari masyarakat diharapkan bangunan ini dapat di selesaikan tepat waktu, " ucapnya.

Lukman salah satu warga Desa Kembang Ayun yang juga ikut bekerja  merasa senang meskipun pembangunan pos kamling di desanya belum selesai namun mulai terlihat ada pembagunannya.

BACA JUGA:Satgas TMMD 118 Goro Rehab Masjid Darul Iman

"Saya salut dan bangga dengan bapak tentara yang penuh semangat, tidak mengenal lelah terus bekerja untuk kemajuan desa kami , " tutupnya. (rzn)

Sumber: