TNI Kodim 0408 BS-Kaur Bangun Prasasti di Lokasi TMMD

TNI Kodim 0408 BS-Kaur Bangun Prasasti di Lokasi TMMD

TNI Kodim 0408 BS-Kaur Bangun Prasasti di Lokasi TMMD -rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Satgas TMMD bersama warga Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan melakukan gotong-royong  pembangunan tugu kenang-kenangan atau prasasti , Minggu (08/10/2023).

Komandan Satgas TMMD Kodim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi melalui Dan Ssk Kapten Inf Edi Setiawan mengatakan, pembangunan prasasti TMMD tersebut memiliki tujuan agar masyarakat setempat selalu teringat dengan program TMMD di desanya.

BACA JUGA:Satgas Kodim 0408 Bengkulu Selatan Beri Penyuluhan Kesehatan dan Posyandu

"Tugu Ini nanti menjadi bukti dan sebagai sejarah, bahwa TNI pernah ada di sini untuk menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapten Edi menuturkan bahwa pembangunan tugu prasasti ini  juga sebagai sebagai simbol Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Intuk itu, diharapkan prasasti dijaga dengan baik dan tidak untuk dirusak.

BACA JUGA:Polisi Datangi Lokasi TMMD 118 Kodim 0408 Bengkulu Selatan, Ini Yang Terjadi

"Mengingat program TMMD ke 118 Tahun 2023 Kodim 0408 Bengkulu Selatan  beberapa hari kedepan akan berakhir. Maka semua progam harus dituntaskan dengan maksimal. Kami ingin, selepasnya progam ini masyarakat bisa langsung menikmati fasilitas yang ada, " pangkas. (rzn)

Sumber: