Suzuki V-Strom 250 SX, Motor Desain Sport Adventure, Siap Terabas Segala Medan

Suzuki V-Strom 250 SX, Motor Desain Sport Adventure, Siap Terabas Segala Medan

Suzuki V-Strom 250 SX, Harga Terjangkau, Siap Terabas Segala Medan -istimewa-suzuki

RASELNEWS.COM - Suzuki V-Strom 250 SX menjadi pilihan menarik di segmen sepeda motor sport-adventure dan siap terabas segala medan

Diluncurkan di ajang otomotif IMOS 2022, motor ini menawarkan harga terjangkau dan segudang fitur kekinian yang menarik.

Suzuki V-Strom 250 SX berhasil menarik minat banyak pecinta sepeda motor, terutama yang menginginkan pengalaman berpetualang dengan gaya berkendara santai.

BACA JUGA:Pecinta Motor Klasik Merapat! New Yamaha RX King Lahir Kembali, Desain Klasik, Fitur Modern Harga Cuma 22 Juta

Dari segi tampilan, V-Strom 250 SX memiliki desain tangguh dengan sentuhan gaya petualangan yang unik.

Spatbor bebek tambahan di bagian depan memberikan nuansa lebih bertenaga dan penuh petualangan.

Spatbor utama dibalut warna hitam kontras dan peredam kejut teleskopik semakin menambah kesan tangguh motor ini.

Dilengkapi dengan sanggurdi besar di bagian belakang untuk digunakan dengan kotak atas. Velg balap berukuran 19 inci di depan dan 17 inci di belakang memberikan tampilan sporty, sedangkan ukuran ban 100/90 dan 140/70 membuatnya mampu melaju di segala medan.

Selain desainnya yang menarik, V-Strom 250 SX dikemas dengan fitur-fitur modern. Lampu LED memberikan pencahayaan yang lebih terang dan menghemat energi.

Panel instrumen yang sepenuhnya digital memberikan informasi penting pada tampilan yang jernih dan modern.

BACA JUGA:Efek Rangka eSAF, Yamaha Perpanjang Garansi Frame Motor Matic Hingga 5 Tahun

Port USB memudahkan pengguna mengisi daya perangkat elektronik, dan kaca depan melindungi pengendara dari angin dan debu saat berkendara di jalan raya.

Salah satu keunggulan utama Suzuki V-Strom 250 SX adalah harganya yang bersaing di kelasnya.

V-Strom 250 SX menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitor seperti Honda CRF250 Rally dan KTM 250 Adventure.

Oleh karena itu, sepeda motor ini menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin memiliki sepeda motor adventure dengan fitur-fitur modern tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Tak hanya itu, V-Strom 250 SX juga menghadirkan fungsionalitas Suzuki Ride Connect yang memungkinkan pengguna menghubungkan ponsel pintarnya ke sepeda motor.

Fitur ini memungkinkan pengguna menikmati berbagai fungsi yang disediakan sehingga meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan berkendara.

BACA JUGA:Desain Cantik, Sepeda motor listrik Zuzu Smoot Sedia 5 Varian Warna, Harga Ramah di Kantong

Dengan fitur-fitur modern tersebut, V-Strom 250 SX tidak hanya tampil modern dari luar, namun juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih modern.

V-Strom 250 SX memiliki beberapa keunggulan penting dibandingkan pesaingnya.

Selain harganya yang lebih terjangkau, motor ini menawarkan performa mesin yang bisa diandalkan.

Mesin 249 cc berteknologi injeksi mampu menghasilkan tenaga 26,1 hp pada 9.300 rpm dan torsi puncak 22,6 Nm pada 7.500 rpm.

Sepeda motor ini dibekali transmisi manual 6 percepatan yang memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di segala medan.

Salah satu kelemahan yang perlu diperhatikan adalah kapasitas tangki bahan bakar yang relatif kecil.

Dibandingkan rivalnya, V-Strom 250 SX hanya menampung 12 liter bensin.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Mendapatkan Sepeda Motor Listrik Subsidi, Diantaranya Minimal 17 Tahun

Sedangkan Honda CRF 250 Rally memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 12,8 liter, KTM 250 Adventure mencapai 14,5 liter, dan Kawasaki Versys-X 250 memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar yaitu 17 liter.

Namun hal tersebut tidak membuat motor ini kalah diminati, apalagi bagi mereka yang tidak membutuhkan kapasitas tangki bahan bakar yang besar.

Suzuki V-Strom 250 SX dibanderol sekitar Rp 59,5 jutaan di Indonesia. Sepeda motor ini hadir dalam satu varian dan tersedia dalam warna kuning, merah dan hitam. Harga ini mungkin berbeda di setiap negara dan wilayah.

Secara keseluruhan, Suzuki V-Strom 250 SX menawarkan kombinasi menarik antara harga terjangkau, fitur modern, dan performa andal.

Sepeda motor ini diperuntukkan bagi pengendara yang ingin menjelajahi petualangan dengan gaya berkendara santai.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 14 Juta, Motor Baru 110cc dengan Handling Lincah dan Desain Sporty

Mengusung desain yang kokoh, fitur-fitur modern seperti lampu LED, cluster instrumen digital, dan Suzuki Ride Connect serta performa mesin yang andal, V-Strom 250 SX menjadi pilihan menarik di segmen sepeda motor sport-adventure. (red)

Sumber: