Curhat Iptu Alvian Hidayat, Suami Karina Dinda Lestari, Dokter Cantik yang Kepergok Selingkuh

Curhat Iptu Alvian Hidayat, Suami Karina Dinda Lestari, Dokter Cantik yang Kepergok Selingkuh

Curhat Iptu Alvian Hidayat, yang mendapati foto istrinya dengan seorang pria tanpa busana-istimewa-instagram

RASELNEWS.COM - Kecewa dan sakit hati lantaran dikhianati Karina Dinda Lestari, tergambar dalam curhatan Iptu Alvian Hidayat

Karina kepergok terlibat asmara terlarang dengan Andy Wahab, yang sama-sama berstatus mahasiswa di Universitas Hasanuddin (UNHAS). 

Hati Alvian hancur. Terlebih lagi, dalam handphone sang istri, ia mendapati foto-foto Karina dan selingkuhannya dalam kamar kos tanpa sehelai benangpun.

BACA JUGA:Foto Panas Tersebar, Karina Dinda Lestari Trending, Unggahan 'Bersedekalah, Maka Kau Akan Kaya' Digeruduk

Peristiwa inipun sudah dilaporkan Alvian. Ia melaporkan istrinya ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, dengan sangkaan tindak pidana perzinahan.

Bukan hanya melapor ke polisi, Alvian Hidayat juga mengungkap curahan hati melalui akun Instagram pribadinya @piaaan03. Hanya saja, akun tersebut kini sudah bersifat privasi.

Namun, curhat Iptu Alvian diunggah ulang melalui akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 19 Oktober 2023.

BACA JUGA:Unik, Ditangkap Karena Selingkuh, Dua Ibu Muda di Kaur Ditahan Karena Sabu Sabu

"Kamu tau gak sih sayang, aku rela berkorban apa saja demi kamu. Aku rela nggak pulang kampung demi biaya kuliah kamu. Aku rela nggak beli motor baru demi biaya kos kamu. Aku rela nggak beli baju baru demi biaya hidup kamu. Aku rela nggak ikut liburan sama teman-teman demi ngumpulin uang buat nikahin kamu. Aku rela nggak ikut wisuda kamu karena aku lagi sekolah perwira. Aku rela nggak ada di samping kamu saat kamu sakit karena aku lagi bertugas," kata Alvian dalam narasinya.

BACA JUGA:5 Zodiak Rawan Selingkuh, Cepat Bosan dalam Hubungan Jadi Penyebabnya

Curhat Alvian itu pun viral dan sudah mendapat 13 lebih like dengan 1.700 lebih komentar nitizen.

Curhatan itu merupakan ungkapan cinta begitu dalam terhadap sang istri, Karina Dinda Lestari. Sang suami rela tidak pulang kampung demi biaya kuliah sang istri. Ia pun rela tak membeli beli sepeda motor untuk bayar kos hingga tidak ikut liburan demi menikahi Karina.

"Aku rela nggak bisa tidur nyenyak karena kangen kamu. Aku rela nggak bisa makan enak karena mikirin kamu. Aku rela nggak bisa senyum lebar karena rindu kamu. Aku rela nggak bisa bahagia karena cinta kamu.

BACA JUGA:Bukan Uang Apalagi Selingkuh, Ini Penyebab Utama Perceraian, Mama Muda Makin Banyak Nih

Tapi apa yang kamu lakukan sayang? Kamu malah main gila di belakang aku. Kamu malah selingkuh sama mahasiswa yang masih bau kencur. Kamu malah zina sama orang yang nggak ada apa-apanya dibanding aku. Kamu malah khianati aku yang udah setia sama kamu.

Kamu tau gak sih sayang, betapa sakitnya hati aku? Betapa hancurnya jiwa aku? Betapa rusaknya mimpi aku? Betapa matinya harapan aku? Betapa bodohnya aku? Betapa nyesalnya aku? Betapa kecewanya aku? Betapa bencinya aku? Kamu tau gak sih sayang, betapa aku mencintaimu?

BACA JUGA:Palsukan Nama, Perangkat Desa yang Digerebek Satpol Bengkulu Selatan Pernah Tersandung Kasus Selingkuh?

Sumber: