KNPI Kaur Gelar Turnamen Sepak Bola, Ada 12 Club Bertanding, Ini Pesan Bupati

KNPI Kaur Gelar Turnamen Sepak Bola, Ada 12 Club Bertanding, Ini Pesan Bupati

KNPI Kaur Gelar Turnamen Sepak Bola, Ada 12 Club Bertanding-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) KAUR menggelar menggelar turnamen sepak bola, Sabtu (29/10/2023).

KNPI Cup 2023 ini digelar di lapangan Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur. Ada 12 klub sepak bola dari SMA/SMK/MA se Kabupaten Kaur akan berlaga dalam turnamen tersebut.

Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH saat membuka KNPI Cup 2023 berharap turnamen ini bisa memunculkan bibit pemain sepak bola di Kaur. Sehingga bisa melahirkan atlet-atlet berbakat yang mampu mengharumkan nama Kaur di kancah nasional bahkan internasional.

BACA JUGA:BREKING NEWS : Adik di Kaur Tega Tikam Kakak Kandung di hadapan Orang Tua

Turnamen sepak bola ini juga menjadi ajang meningkatkan silahturahmi, mempererat persaudaraan untuk persatuan dan meningkatkan semangat sportivitas di antara pelajar tingkat SMA di Kabupaten Kaur.

Turnamen KNPI Cup 2023 ini bagi para pelajar dapat bersatu dan merasakan semangat persaingan yang sehat dalam dunia sepak bola.

“Saya minta kepada seluruh peserta agar bermain sportif dan tetap menjaga semangat kekompakan. Dalam setiap pertandingan pasti yang menang dan kalah,” terangnya.

BACA JUGA:Isu Honorer Siluman di Kaur Yang Lolos Verifiksai Administrasi Calon PPPK, Seperti Ini Penjelasan Dikbud

Sementara itu, Ketua DPD KNPI  Kaur Sabana, S.IP  menyampaikan, turnamen sepak bola KNPI Cup 2023 diberi tema "Membangun Kreatifitas dan Sportifitas bersama DPD KNPI Kaur".

Tujuannya untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antar pemuda, juga untuk menjaring bibit-bibit pesepak bola di Kabupaten Kaur. Ia juga berharap kepada para pemain dapat menunjukan permainan terbaik yang tetap menjunjung tinggi sportifitas.

BACA JUGA:Dermaga Linau Kaur Dibanjiri Pemancing, Saatnya Berburu Ikan Tenggiri

"Turnamen ini kita gelar selama 8 hari dan dikuti 12 klub yang berasal dari SMA/SMK/MA se Kabupaten Kaur dan satu SMAN 5 Seluma. Kita harap turnamen ini untuk meningkatkan tali silaturahmi,” sebut Sabana. (red)

Sumber: