Sambut Pemilu 2024, 72 Kendaraan Dinas Polres Kaur Dicek, Ternyata Ini Tujuannya

Sambut Pemilu 2024, 72 Kendaraan Dinas Polres Kaur Dicek, Ternyata Ini Tujuannya

pengecekan kondisi kendaraan dinas polres kaur-Julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM – Sebagai langkah awal persiapan pengamanan pemilu tahun 2024, sebanyak 72 unit kendaraan dinas (Randis) Polres Kaur diperiksa oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Bengkulu.

Pemeriksaan yang dipimpin langsung Auditor Itwasda Kombes Pol Agung Kurniawan, S.IK di lapangan Satya Haprabu Polres Kaur itubertujuan memastikan kondisi dan anggaran perawatan kendaraan Dinas Polres Kaur terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:Minyak Amla, Rahasia Rambut Sehat dan Lebat dan Atasi Kebotakan pada Rambut

BACA JUGA:Khasiat Tepung Beras Untuk Kulit Glowing, yang Punya Pori-pori Besar Simak Nih

“Tujuannya untuk mengetahui pelaporan hasil kegiatan yang dilakukan di tahun 2023 ini, berupa pengelolaan anggaran yang diberikan, penyerapannya dan penerapan pengelolaan anggaran sudah berjalan dengan baik,” kata Agung Kurniawankepada awak media disela-sela pengecekan dilakukan.

BACA JUGA:Begadang Picu Pikun di Usia Dini? Berikut Penjelasan Ahli

BACA JUGA:Anda Peserta Jamsostek dan Belum Punya Rumah? Yuk Manfaatkan Layanan BPJS Ketenagakerjaan, Ada KPR Subsidi Loh

Dikatakannya, 72 Randis yang diperiksa itu terdiri dari 16 unit kendaraan roda empat dan 56 unit kendaraan roda dua.

pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan kendaraan Dinas dan kelengkapan surat-surat tersebut juga melihat kesiapan jajaran Polres Kaur dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dilapangan terutama di Bidang operasional, baik Itu Satuan Sabhara, Satuan lalu Lintas, Satuan Binmas dan Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:Hewan Menggelikan Ini Memiliki Khasiat Luar Biasa, Sembuhkan Penyakit Kulit Hingga Raja Singa

BACA JUGA:Harga BBM Turun Hingga Rp 1.100, Berikut Daftar Harga BBM Seluruh Indonesia

Pengecekan dilakukan dengan sasaran antara lain kelengkapan kendaraan seperti rem, lampu, oli, sirine, juga fungsi kelengkapan, kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan jumlah kendaraan.

“Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan kendaraan Dinas Polres Kaur kita hari ini (kemarin), alhamdulillah anggaran perawan kendaraan sudah dilaksanakan dengan baik, juga kendaran dalam kondisi baik,” terangnya.

BACA JUGA:Tegas! Pertamina Sanksi 12 SPBU dan 20 Agen LPG Nakal di Bengkulu, Ini Sanksi Yang Dijatuhkan

Sumber: auditor itwasda polda bengkulu