Dibanderol Rp 14 Jutaan, Honda Rilis Skutik Menyala Tanpa Disentuh dan Sistem Anti Maling

Dibanderol Rp 14 Jutaan, Honda Rilis Skutik Menyala Tanpa Disentuh dan Sistem Anti Maling

Dibanderol Rp 14 Jutaan, Honda Rilis Skutik Menyala Tanpa Disentuh dan Sistem Anti Maling -istimewa-

RASELNEWS.COM - Honda kembali mengeluarkan produk barunya yaknk Honda Dio, yang merupakan saudara kembar dari Honda BeAT 150 cc, yang siap memberikan inovasi baru pada pasar motor skutik dengan beberapa fitur canggih yang tidak kalah menarik.

Honda Dio memiliki fitur baru yang belum dimiliki skutik lain. Diantaranya, bisa menyala tanpa disentuh. Bahkan, skutik Honda Dio sudah dilengkapi sistem anti maling.

BACA JUGA:Tantang Yamaha XMax Honda Forza, Kawasaki Rilis Skutik J300 dan J125 Berbodi Bongsor dan Lebih Sporty

Dilansir kanal YouTube YRP OFFICIAL, Honda Dio dipastikan akan segera meluncur dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp 14 jutaan. Hal ini tentu akan menarik perhatian para pecinta motor skutik.

Honda Dio MOD, saudara Honda BeAT ini, tidak hanya menawarkan tampilan yang segar, tetapi juga beberapa fitur andalan yang mengesankan.

Salah satu fitur unggulan yang akan disematkan adalah sistem kunci pintar (smart key) yang mencakup Answer Back System.

Fitur Answer Back System ini memungkinkan pengguna untuk menemukan lokasi motor dengan mudah melalui remote, yang dapat digunakan dalam jarak hingga 10 meter.

BACA JUGA:New Honda SH150i, Motor Matic Bodi Transparan, Minat? Yuk Intip Harganya

Bukan hanya itu, Honda Dio menyediakan fitur smart unlock yang memungkinkan pengguna mengunci motor tanpa perlu menggunakan anak kunci.

Fitur canggih ini juga akan mematikan mesin secara otomatis jika tidak ada aktivitas selama 20 detik. Honda Dio juga akan dilengkapi dengan fitur smart start, yang memungkinkan pengendara untuk menyalakan mesin dalam jarak 2 meter.

Fitur lain yang ditawarkan termasuk smart save, yang terhubung dengan Smart ECU dan berfungsi sebagai sistem anti-pencurian.

Selain itu, Honda Dio telah dilengkapi dengan lampu berbasis LED pada sistem lampu stop (ISS) dan berbagai fitur lainnya yang membuatnya semakin menarik.

BACA JUGA:Lebih Sporty dan Dibanderol Rp 14 Juta, Yamaha Ray ZR 125 Siap 'Lumat' Honda Beat

Secara spesifik, Honda Dio MOD menggunakan mesin berkapasitas 109 cc dengan silinder tunggal. Motor ini memiliki daya puncak sekitar 7,8 HP dan torsi maksimum sekitar 9 Newton meter.

Saat ini, Honda Dio telah dirilis di India dengan harga sekitar Rp 14 jutaan, yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga Honda BeAT yang ada di Indonesia yang dibanderol mulai dari Rp 18 jutaan On The Road Jakarta. (red)

Sumber: