BREAKINGNEWS: Suzuki Pick Up Terbakar di SPBU Bengkulu Selatan

BREAKINGNEWS: Suzuki Pick Up Terbakar di SPBU Bengkulu Selatan

Mobil Terbakar penyaluran BBM Bersubsidi jenis pertalet di SPBU Kutau dihentikan-dok-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Sebuah mobil pick up Suzuki Carry terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kutau Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna, BENGKULU SELATAN, Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 09.48 WIB.

Kejadian ini sempat menghebohkan pengendara yang sedang antre BBM, dan menimbulkan kepanikan terhadap petugas cor minyak. 

BACA JUGA:Tahun 2024, Parkir Pantai Panjang Bengkulu Gunakan Sistem Elektronik

Data terhimpun, pick up jenis Suzuki carry dengan nopol BD 9109 MZ  terlihat antre di mesin cor nomor tiga. Tampak percikan api timbul dari samping kanan bodi mobil hingga menyala ke bagian lantai bak mobil. 

Melihat kondisi tersebut, para pengantre BBM langsung mendorong mobil tersebut agar tidak terjadi ledakan di mesin cor.

Tepat di dekat pos pengisian angin, mobil langsung meledak dan kobaran api membumbung tinggi. 

BACA JUGA:Pemilik Lahan Ancam Kelola Sendiri Lahan Plasma, Panen Sendiri dan hasilnya Dibagi Sendiri, Ketua DPRD Kaur...

"Kami tidak tahu persis penyebabnya apa, tapi di mobil itu tadi banyak jerigen berisi BBM, " ujar seorang saksi mata di lokasi kejadian. 

Lanjut saksi, ketika mobil dilalap api, pengendara langsung kabur meninggalkan lokasi. Bahkan, hingga proses pemadaman selesai, pengendara tetap tidak ada di lokasi. 

"Orangnya kami tidak kenal, saat kebakaran tidak ada lagi di lokasi. Tapi mobilnya masih ada di sini," pungkasnya. (rzn)

Sumber: