Bengkulu Road Race Championship Diikuti Pebalap Luar Daerah dan Pebalap Cilik

Bengkulu Road Race Championship Diikuti Pebalap Luar Daerah dan Pebalap Cilik

Bengkulu Road Race Championship Diikuti Pebalap Luar Daerah dan Pebalap Cilik-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Ajang balapan resmi kembali digerlar di sirkuit permanen Kabupaten BENGKULU Selatan (BS).

Ajang balapan yang bertajuk Bengkulu Road Race Championship Piala Gubernur Series I digelar sejak Sabtu (25/11/23). Bahkan menariknya ajang kali ini  dihadiri oleh pembalap luar daerah.

Terbukti setidaknya terdapat 4 pebalap dari Provinsi Sulawesi Selatan, mereka jauh-jauh mengikuti ajang ini sebab setiap ajang yang digelar di Bengkulu hampir selalu berjalan dengan meriah.

BACA JUGA:Polres Kaur Berlakukan Tilang Manual, Pebalap Liar dan Pengguna Knalpot Brong Jadi Atensi

Ditambah lagi dengan fasilitas sirkuit permanent Padang Panjang Bengkulu Selatan menjadi daya tarik tersendiri bagi para raider.

"Dari pengalaman kita ajang di Bengkulu itu pasti meriah, apalagi ini sirkuitnya bagus itu jadi daya tarik tersendiri bagi kita" Ujar Emyro pebalap asal Provinsi Sumsel.

Pebalap Cilik asal Rejang Lebong

Bahkan bukti nyata dari meriahnya ajang kali ini, di lihat dari peserta yang tidak hanya dari kalangan dewasa saja, sebab dalam ajang kali ini juga diikuti oleh pebalap cilik asal Rejang Lebong.

Ialah Zaki pratama, pebalap cilik yang berusia 12 tahun tersebut mengucapkan terimakasih terhadap penyelenggara kegiatan.

BACA JUGA:Tegas!!! Pebalap Liar akan Dijerat Pidana dan Denda

Bahkan ia berharap agar ajang balapan sepeti ini dapat digelar lebih sering lagi oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Terimakasih banyak untuk penyekanggara acara, kedepan saya berharap ajang balapan bisa di gelar lebih sering lagi" ujar Zaki. (rzn)

Sumber: