Keeway Victoria; Skutik Retro Desain Vespa Matic Piaggio dengan 4 Varian Warna, Minat?

Keeway Victoria; Skutik Retro Desain Vespa Matic Piaggio dengan 4 Varian Warna, Minat?

Keeway Victoria; Skutik Retro Desain Vespa Matic Piaggio dengan 4 Varian Warna, Minat?-istimewa-

RASELNEWS.COM - Skutik retro bergaya Vespa Matic Piaggio, yang menjadi pesaing baru Yamaha Grand Filano, dikabarkan kembali menghidupkan pasar otomotif.

Skutik retro terbaru dengan gaya ala Vespa Matic adalah salah satu pesaing utama bagi Yamaha Grand Filano yang sedang populer di pasar otomotif saat ini.

BACA JUGA:Harga Kurang Dari Rp 14 Juta! Jupiter 125 Versi Matic Desain Semi Retro Resmi Mengaspal

Dilansir kanal YouTube Mahendra Bigbike, Pesaing baru atau penantang Yamaha Grand Filano ini dikenal dengan nama Keeway Victoria.

Headlamp pada Keeway Victoria terlihat serupa dengan skutik retro lainnya dalam kelasnya. Headlamp Keeway Victoria terpasang di bagian stangnya.

Lampu sein dan fairing depan pada skutik Keeway Victoria memiliki desain yang unik. Lampu sein pada Keeway Victoria berbentuk bulat dengan ornamen kisi-kisi udara yang berdesain grill.

BACA JUGA:Lebih Bongsor Honda PCX dan Yamaha Nmax, Motor Matic Ini Incaran Anak Muda

Panel instrumen pada Keeway Victoria menggunakan sistem perpaduan analog dan digital. Panel instrumen pada Keeway Victoria terlihat mewah dalam tampilannya.

Bagian dashboard depan pada Keeway Victoria dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan barang. Selain itu, terdapat slot USB Charging pada dashboard depan Keeway Victoria.

Meskipun bagian dek bawah Keeway Victoria tidak memiliki sekat, terdapat lubang tangki yang berada di bagian dek bawahnya.

BACA JUGA:Makin Panas! Kawasaki Perkenalkan Ninja Matic 2023, Ada 2 Varian, Yamaha Nmax dan Honda PCX Ketar-Ketir

Bagian tail dan stoplamp Keeway Victoria memiliki desain yang unik. Biasanya, skutik di segmen ini memiliki tail dan stop lamp bulat, namun Keeway Victoria memiliki desain tail yang lebih kotak.

Stoplamp dan lampu sein pada Keeway Victoria memiliki desain yang futuristik.

Skutik Keeway Victoria dilengkapi dengan mesin berkapasitas 200cc. Rumor menyebutkan bahwa tenaga maksimal yang dihasilkan oleh Keeway Victoria mencapai 11,3 HP pada 7.500 rpm.

BACA JUGA:New Honda SH150i, Motor Matic Bodi Transparan, Minat? Yuk Intip Harganya

Torsi maksimal dari Keeway Victoria kabarnya mencapai 12 NM pada 5.500 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar dari Keeway Victoria mencapai 10 liter.

Selain desain mewah, Keeway Victoria hadir dalam beberapa varian warna. Varian warna dari Keeway Victoria mencakup Vermilion Red, Cloud Grey, Emerald Green, dan Cyan Blue. Mau Pilih yang mana? (red)

Sumber: