Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ada 4 Posisi, Simak Syaratnya

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Ada 4 Posisi, Simak Syaratnya

Lowongan kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan adalah lembaga di bawah tanggung jawab Bupati yang dipimpin oleh Kepala Dinas.

Dinas ini memilih tugas utaman meliputi urusan kearsipan dan perpustakaan serta tugas pembantuan lainnya yang ditugaskan di daerah.

BACA JUGA:Shopee Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, Lulusan Baru Diutamakan, Cek Posisi di SIni

Dengan struktur dan tugas tugas tersebut, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan berperan penting dalam mendukung urusan pemerintahan daerah di bidang kearsipan dan perpustakaan.

Namun, karena kekurangan SDM Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan kerja dengan syarat formasi sebagai berikut:

Syarat Umum

1. Warga Negara Indonesia (WNI), patuh pada Pancasila dan UUD 1945.

2. Usia antara 18-56 tahun per 1 Januari 2024.

3. Prioritas bagi pemohon dengan KTP DKI Jakarta.

BACA JUGA:Perum Bulog Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran 23-26 November, Lulusan SMA hingga Sarjana Merapat

4. Memiliki NPWP.

5. Melampirkan Surat Lamaran dengan biaya Rp. 10.000 (format terlampir).

6. Daftar Riwayat Hidup.

7. Mampu bekerja mandiri dan berkolaborasi.

8. Komunikasi yang baik, inisiatif, teliti, tekun, dan bertanggung jawab.

Sumber: