Yamaha TMAX Hibrid Diproduksi? Ini Spesifikasi Skutik Senior Maxi yang Kian Tangguh dan Canggih

Yamaha TMAX Hibrid Diproduksi? Ini Spesifikasi Skutik Senior Maxi yang Kian Tangguh dan Canggih

Yamaha TMAX-istimewa-tangkapan layar youtube tv otomotif

RASELNEWS.COM - Yamaha TMAX telah lama diperkenalkan. Kasta tertinggi skutik maxi di Yamaha ini penampilannya semakin tangguh dan canggih.

Artinya, meski menjadi senior di kelas skuter matik Yamaha, TMAX tetap berinovasi tanpa henti. Dimana, kabar diterima, Yamaha TMAX bermesin hibrid akan segera masuk dapur produksi.

Ya, dari kabar beredar, skuter maxi ini dikabarkan hadir dengan banyak peningkatan yang membuat banyak orang terkejut, terutama dari segi mesinnya.

BACA JUGA:Yamaha Semakin di Depan! Skutik QBIX 125 Rilis 2 Warna Baru, Cocok untuk Wanita

Dari Informasi, Yamaha TMAX kini dilengkapi dengan mesin Hybrid. Tentu saja, hal ini mengundang pertanyaan besar tentang kemampuan skuter ini.

Secara umum, motor skutik ini masih mempertahankan gaya desain yang sangat sporty. Bodywork-nya sungguh keren dan tangguh.

Hal itu pastinya telah menjadi identitas dari TMAX selama ini. Lampu belakangnya juga memiliki desain modern yang menjadikan DNA sporty-nya terpancar jelas mulai dari bagian depan hingga midsectionnya.

BACA JUGA:Mio Skutik Ini Bikin Anak Muda Terpana, Desain Retro Ala Vespa, Produk Yamaha? Cek Spesifikasinya

Menariknya, bagian joknya juga didesain secara khusus untuk meningkatkan ergonomi dan kenyamanan berkendara.

Terakhir, terkait dimensinya, TMAX 560 memiliki panjang hingga 2200 mm, lebar 765 mm, dan tinggi 1420 mm.

Bobotnya mencapai 220 kg dengan wheelbase 1575 mm dan jarak terendah ke tanah 125 mm.

Untuk fitur, Yamaha TMAX tidak banyak perbedaan dengan sang adik Yamaha NMAX. Hanya saja ada beberapa fitur eksklusif yang mungkin tidak dimiliki oleh NMAX dan teman-temannya.

BACA JUGA:Desain Sporty dan Eksklusif, Yamaha Vixion R 2024 Gebrak Pasar Otomotif

Yang paling umum adalah lampu penuh LED yang sudah dimiliki oleh motor ini. Selain itu, untuk fitur speedometer, juga didesain dengan model yang modern, dengan kombinasi antara analog dan layar LCD dengan tampilan informasi multi atau MID.

Sumber: