Suzuki Access 125, Skutik Retro Klasik dengan Tenaga Maksimal 8,5 Tenaga Kuda

Suzuki Access 125, Skutik Retro Klasik dengan Tenaga Maksimal 8,5 Tenaga Kuda

Suzuki Access 125 cc-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Suzuki telah resmi memperkenalkan produk motor skutik retro klasik terbarunya yang memiliki mesin 125 cc yang diberi nama Access.

Suzuki Access 125 ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar Rp 14 jutaan, sehingga cocok untuk kalangan entry level.

Motor matic baru suzuki ini mengusung konsep neo retro ala motor Vespa dan memiliki mesin 125 CC atau 8,5 tenaga kuda.

BACA JUGA:Sssttt...Suzuki Rilis Satria F150, Ada 2 Pilihan Warna, Mau Hadang Yamaha?

Kini, Suzuki telah melakukan penyegaran pada model Access 125. Perubahan melibatkan beberapa perubahan pada penampilan dan juga peningkatan standar emisi.

Saat ini, skuter kini memiliki total 8 pilihan skema warna dari 4 varian yang berbeda.

Secara keseluruhan, motor ini masih mempertahankan desain single headlamp dengan lampu indikator atau DRL pada bagian depan.

Spesifikasi mesin Suzuki Access 125 mencakup mesin 1 silinder berkapasitas 125 cc yang berpendingin udara.

BACA JUGA:Desain Kalem, New Suzuki J Raider 125 Ternyata Bukan Motor Bebek Biasa, Mampu Melintas Semua Medan

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 8,5 tenaga kuda pada 6.750 RPM dan torsi puncak sekitar 9,4 Nm pada 5.500 RPM.

Untuk varian standar dilengkapi dengan rem cakram di roda depan. Sementara itu, edisi khusus memiliki fitur yang sama, tetapi tambahan jok kulit sintetis berwarna coklat.

Sedangkan varian tertinggi, Suzuki Access 125 Red Connect Edition, memiliki fitur canggih yang dapat terhubung ke smartphone pengguna melalui koneksi bluetooth.

BACA JUGA:Tiada Lawan! New Suzuki Smash FI Dilengkapi Fitur MotoGP

Fitur Red Connect Edition dapat mengakses berbagai fungsi, termasuk ID pemanggil, notifikasi panggilan, panggilan tak terjawab, peringatan panggilan masuk, peringatan SMS atau WhatsApp, tampilan baterai ponsel, navigasi belokan, dan perkiraan waktu kedatangan.

Untuk pasar India, harga motor matic Suzuki Access 125 ini dibanderol sekitar Rp 14,9 jutaan dan saat ini berada di peringkat 5 skutik terlaris. (red)

 

Sumber: