Cek Sekarang! 3 Benda ini Ternyata Dilarang Disimpan di Dompet, Nomor 1 Pasti Ada

Cek Sekarang! 3 Benda ini Ternyata Dilarang Disimpan di Dompet, Nomor 1 Pasti Ada

Benda yang dilarang disimpan di dompet-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Hati-hati, jangan menyimpan 3 barang ini di dompet anda. Yang menarik, salah satu dari 3 benda pasti ada.

Jadi, cek sekarang juga. Jika ada, baiknya dikeluarkan. Sebab menurut Kang Masrukhan, Guru Pelarisan yang dilansir dalam kanal youtubenya menegaskan, 3 benda ini bisa membuat rezeki menjadi seret.

BACA JUGA:Jangan Asal Taruh! Begini Aturan Penempatan Cermin di Rumah Menurut Feng Sui

Kadang-kadang, ada hal-hal yang dianggap sepele tetapi sering dilakukan, seperti menyimpan beberapa barang di dalam dompet.

Meskipun terlihat sepele, banyak yang melakukannya tanpa menyadari dampak buruknya terhadap rezeki menurut beberapa ahli.

Benda pertama menurut Kang Masrukhan, menyimpan kartu kredit di dalam dompet. Benda ini biasanya ada di dalam dompet.  Banyak orang berpikir memiliki kartu kredit menandakan kekayaan.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak! Warna Keberuntungan dan Membawa Sial Bagi Capricorn di tahun 2024

Namun sebenarnya kartu kredit adalah alat untuk berhutang. "Menurut saya dan beberapa ahli, memiliki kartu kredit tidak baik untuk keuangan.

Kecuali digunakan untuk urusan bisnis yang memang membutuhkan kartu kredit, sebaiknya kartu ini tidak sering digunakan atau disimpan di dompet,"saran Kang Masrukhan.

Kedua, adalah menyimpan struk belanja sebagai sampah di dalam dompet. Meskipun sebagian orang menyimpannya untuk mengingat atau mencatat pengeluaran, sebaiknya struk-struk ini tidak lama disimpan di dompet.

BACA JUGA:Suhu Semakin Panas! Ramalan BMKG Ini Mengerikan, Bersiaplah

"Lebih baik catat pengeluaran atau buang struknya agar dompet tidak terlalu penuh dengan barang yang tidak berguna," ujarnya

Benda ketiga yang dilarang disimpan di dompet yakni uang yang rusak.  Di mana menurut Kang Masrukhan uang yang rusak tidak dapat digunakan untuk berbelanja.

Sebaiknya disimpan di tempat khusus untuk koleksi atau di tempat penyimpanan khusus lainnya. Memiliki kebiasaan ini diharapkan dapat membuka pintu rezeki yang lebih lancar. (red)

Sumber: