Bikin Terpana! Honda CS1 Reborn Kembali Hadir dalam Wujud Matic EV, Desain? Benar-benar Keren

Bikin Terpana! Honda CS1 Reborn Kembali Hadir dalam Wujud Matic EV, Desain? Benar-benar Keren

Honda CS1 Reborn-istimewa-youtube moto speed id

RASELNEWS.COM - Motor Honda City Sport 1 atau biasa dikenal dengan CS1 kembali hadir. Tetapi, motor ini bikin mata terpana.

Tampilan CS1 kali ni super futuristik dengan desain yang sungguh beda dari yang lain. Tak hanya itu, Honda CS1 reborn ini hadir dalam segmen matic electric vehicle (EV) atau berdaya listrik. 

Motor ini punya tampilan seperti motor ayam jago, mirip dengan Honda CS1 di Indonesia tempo dulu. Hanya saja, motor ini jauh lebih keren.

BACA JUGA:Fitur Serba Digital, Skutik Maxi Yamaha 155 CC Ini akan Langsung Gebrak Pasar, Honda Beat Bakal Tergeser

Dilansir kanal YouTube Mahendra Bigbike, Honda CS1 Reborn berlabel Felo FW-06 dengan punya desain fairing super sporty yang terlihat futuristik.

Bagian depannya juga punya desain headlamp yang futuristik dengan dual headlamp minimalis berpencahayaan LED.

Di panel instrumennya, dibuat cukup luas dengan fitur LCD TFT yang canggih. Sementara pada bagian suspensi dan kaki-kakinya, motor matic ini dibekali suspensi teleskopik dengan velg 14 inci dan ban 110/80 di depan.

BACA JUGA:Yamaha Rilis X-Ride 125 Versi 2024? Desain Garang, Rangka Dari Baja, Honda Beat Street Ketinggalan

Sementara di belakang, Honda CS1 Reborn menggunakan suspensi spring hydraulic dengan velg 14 inci dan ban 140/70 serta pengereman cakram ABS.

Sedangkan stop lampnya memiliki desain yang sangat sporty dan minimalis dengan label Vow FW06 pada motor matic bergaya sport EV ini.

Motor ini ditenagai oleh mesin elektrik 6 KW dengan torsi 30 Nm dan baterai lithium ion 96 volt. Hadir di segmen matic sporty ala ayam jago, kabarnya jika motor matic ini masuk ke Indonesia, akan dibanderol dengan harga yang kompetitif di kelasnya yakni sekitar Rp 17 jutaan saja.

BACA JUGA:Lexmoto LXR 125 Buat Yamaha R25 Goyah, Harga Murah, Desain Sporty dan Gagah

Melihat semakin gencarnya motor listrik di pasaran, sepertinya era motor listrik akan segera menguasai pasar. Bagaimana apakah anda berminat mendapatkan Honda CS1 reborn ini? (red)

Sumber: