Keeway Victoria, Skutik Retro Ala Vespa yang Nyaman Keliling Kota, Wanita Pasti Suka

Keeway Victoria, Skutik Retro Ala Vespa yang Nyaman Keliling Kota, Wanita Pasti Suka

Skutik Keeway Victoria-istimewa-tangkapan layar youtube mahendra bigbike

RASELNEWS.COM - Satu persatu skutik gaya retro hadir di pasar otomotif. Kali ini hadir Keeway Victoria, matic ala vespa yang nyaman untuk anda, khususnya wanita yang ingin berkeliling kota.

Skutik ini sudah hadir di pasaran. Seperti yang diketahui, memang skutik retro kelas ini sedang sangat diminati.

BACA JUGA:Skutik Honda Ini Segera Hadir di Indonesia, Desain Fairing Elegan, Mirip Honda Beat

Sebab itulah, tidak mengherankan jika berbagai pabrikan ikut meramaikan segmen ini. Keeway Victoria, salah satunya, yang harus dilirik kaum wanita.

Headlamp skutik mirip dengan skutik retro lainnya, tetapi desain sein dan fairing depannya memiliki keunikan dengan sein berbentuk bulat dan ornamen kisi-kisi udara berdesain grill.

Panel instrumen menggunakan sistem analog dan digital yang terlihat mewah. Di bagian dashboard depan, terdapat kompartemen barang dan slot USB charging.

BACA JUGA:Bukan Skutik Burgman Street, Ini Motor Suzuki yang Terlaris di Dunia, Sudah 5 Juta Terjual

Meskipun tidak memiliki sekat di bagian bawahnya, Keeway Victoria memiliki lubang tangki di bagian bawah.

Bagian tail dan stop lamp memiliki desain yang unik dengan tail yang lebih kotak serta stop lamp yang terlihat futuristik.

Skutik ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 HP pada 7.500 RPM dan torsi maksimal 12 nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Bukan Lawan Honda dan Yamaha, Nih Motor Bebek Sport Paling Tangguh, Mesin 185 CC, Suspensi USD

Selain desain yang mewah, Keeway Victoria hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik yang dibanderol dengan harga Rp 30 jutaan.

Hal ini semakin memberikan pilihan untuk anda yang memang pencinta motor skutik ala retro untuk menghabisi waktu berkeliling kota dengan nyaman. (red)

Sumber: