Murah Tapi Bukan Murahan! Nih Daftar Mobil MPV Rp 80 Jutaan, Irit Bahan Bakar, Mesin Tak Perlu Diragukan

Murah Tapi Bukan Murahan! Nih Daftar Mobil MPV Rp 80 Jutaan, Irit Bahan Bakar, Mesin Tak Perlu Diragukan

Mobil MPV Harga Rp 80 jutaan-istimewa-amh

RASELNEWS.COM - Jika Anda sedang mencari mobil MPV dengan harga kisaran Rp 80 jutaan yang hemat akan bakar, inilah saatnya untuk menentukan pilihan.

Berikut daftar mobil dengan harga murah tapi bukan murahan yang memiliki mesin tak perlu lagi diragukan 

Ya, saat ini, memiliki mobil yang efisien dalam konsumsi BBM adalah suatu keharusan, dan sebagian besar MPV baru telah dirancang untuk hemat BBM.

BACA JUGA:Mobil Ekonomis yang Ideal di Kota, Fitur Canggih dan Nyaman Dikendarai, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

Meskipun semua versi MPV ini memiliki efisiensi BBM yang tinggi, perlu dicatat bahwa karakteristik hemat bahan bakar dapat bervariasi tergantung pada kapasitas mesinnya.

Pertama, ada Toyota Kijang Krista diesel transmisi manual tahun 2003. Kijang Krista adalah varian tertinggi dari generasi Kijang sebelum Innova.

Facelift model ini diluncurkan pada tahun 2003 dengan desain full body molding, memberikan kesan mewah pada masanya.

BACA JUGA:Sssttt...Ada Skutik Retro Milik Honda Mirip Yamaha Fazzio

Meskipun desainnya mungkin terlihat kuno untuk generasi muda, Kijang Krista menawarkan kenyamanan dengan fitur dasar seperti power window, kaca spion elektrik, AC double blower, dan kursi 3 baris yang dapat disesuaikan. Mesin dieselnya, meskipun berisik, mudah dipelihara dan tahan lama.

Kedua, ada Isuzu Panther tipe LM transmisi manual tahun 2006. Panther dikenal sebagai raja diesel, dan tipe LM adalah salah satu varian dengan mesin diesel yang efisien.

Mesinnya memiliki pilihan turbo untuk beberapa tipe, dan meskipun fitur dasarnya terbatas, Panther LM terkenal karena irit bahan bakarnya, perawatan yang mudah, dan banyaknya suku cadang.

BACA JUGA:Yamaha Rilis Vixion-R 2024 Edisi Terakhir, Tersedia 3 Warna, Desain Sporty dan Semakin Gagah

Selanjutnya, Chevrolet Spin diesel tipe LTC transmisi manual tahun 2013 yang menjadi salah satu mobil MPV dengan harga kisaran Rp 80 jutaan.

Spin hadir dengan tampilan modern dan menjadi salah satu MPV diesel terjangkau. Mesin dieselnya yang dilengkapi teknologi common rail menawarkan tenaga yang baik.

Meskipun memiliki kekurangan, seperti kabin yang sempit dan suspensi yang keras, Spin diesel cocok bagi yang mencari MPV diesel modern dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Mobil Ekonomis yang Ideal di Kota, Fitur Canggih dan Nyaman Dikendarai, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

Nah demikian rekomendasi MPV dengan harga sekitar Rp80 jutaan yang dapat menjadi alternatif hemat bahan bakar. Semoga informasi ini bermanfaat. (red)

Sumber: youtube amh channel