WMoto F15: Motor Bebek Bergaya Super Sporty, Segini Harganya

WMoto F15: Motor Bebek Bergaya Super Sporty, Segini Harganya

Wmoto F15 Motor Bebek Sport Super Sporty -istimewa-tangkapan layar youtube moto speed id

RASELNEWS.COM - Kembali hadir motor yang sangat keren dengan desain agresif dan harga di bawah Rp 20 jutaan. Ini adalah peluncuran terbaru WMoto F15, motor bebek bergaya super sporty.

Mulai dari desainnya, motor bebek ini terlihat sangat agresif dengan detail-desain yang tajam di setiap sisinya.

Tidak hanya pada bodi dan fairing yang terlihat agresif, tetapi juga pada bagian lampu depan  WMoto F15 terlihat sangat tajam dan sudah menggunakan pencahayaan full LED.

Pada bagian fairing depan terdapat dua lampu sein yang juga terlihat agresif dan sporty. Beralih ke panel instrumennya menggunakan perpaduan analog dan digital dengan dimensi yang cukup lebar.

Di bagian depan dashboard, terdapat ruang penyimpanan barang dan slot USB charging. Sedangkan untuk bagian lampu remnya, terlihat futuristik dengan pencahayaan LED yang juga memberikan kesan sporty.

Untuk masalah suspensi dan kaki-kaki, WMoto F15 dilengkapi dengan suspensi teleskopik dan velg 17 inci, serta ban 70/90 untuk bagian depan.

Sedangkan pada bagian belakang, motor bebek sport super sporty ini menggunakan monosok dengan velg 17 inci dan ban 110/70 untuk bagian belakang.

Sistem pengereman depan menggunakan cakram, dan pada bagian belakang juga dilengkapi dengan pengereman cakram .

Hadir di segmen motor bebek sporty ditenagai oleh mesin berkapasitas 150 cc dengan tenaga 10,5 HP pada 7.000 RPM dan torsi 11 Nm pada 5.500 RPM. (red)

Sumber: moto speed id