3 Mobil Kelas Pejabat dengan Harga Merakyat, Bikin Rumah Serasa Orang Kaya Nih

3 Mobil Kelas Pejabat dengan Harga Merakyat, Bikin Rumah Serasa Orang Kaya Nih

Mobil mewah harga murah-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Mobil mewah biasanya tak luput dari kendaraan milik pejabat dan orang kaya. Namun, saat ini kendaraan itu sudah tersedia dengan harga merakyat alias lebih terjangkau.

Perawatannya pun cukup mudah. Saking mewahnya, mobil ini membuat kediaman Anda seperti rumah kaum sultan.

Garasi sederhana pun menjadi mewah tanpa harus mengeluarkan budget yang fantastis. Berikut rekomendasi mobil-mobil kelas pejabat dengan harga yang kini sudah di bawah Rp 100 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Hatchback Harga Rp 60 Jutaan, Aman dan Nyaman untuk Keluarga

Pertama, Nissan X-Trail 2.5, transmisi otomatis, tahun 2009. Diketahui, tahun 2008, Nissan Indonesia meluncurkan Nissan X-Trail generasi kedua.

X-Trail tipe T31 ini memiliki desain yang lebih modern dan mewah dibandingkan dengan pendahulunya, terlihat lebih kotak namun elegan.

Mesin yang digunakan adalah mr20de 2500cc 4 silinder thac dual CVTC, menghasilkan tenaga sebesar 170 horsepower dan torsi 237 Nm. Transmisi otomatis CVT 6 percepatan membuat performa mobil lebih halus.

BACA JUGA:4 Mobil MPV Bergaya Keren, Harga Cuma Sepertiga Harga Mobil MPV Terbaru, Ini Nama Mobilnya

X-Trail T31 memiliki fitur kunci dengan teknologi Keyless, airbag ganda, rem ABS, electric retractable mirror, head unit Double Din, AC manual, dan berbagai fitur lainnya.

Meskipun memiliki tampilan yang mirip dengan model sebelumnya, X-Trail T31 terasa lebih mewah, nyaman, dan modern.

Harganya masih tergolong wajar di kelasnya, sehingga sangat cocok untuk mempercantik garasi dan rumah dengan budget sekitar Rp88 juta.

BACA JUGA:Mobilnya Bandel, Perawatan Mudah, Harganya Sudah Di Bawah Rp 100 Juta, Ini Jenis Mobilnya

Kedua, Toyota Harrier 3.0, transmisi otomatis, tahun 2002. Mobil ini generasi pertama ini masuk ke Indonesia sebagai SUV ukuran menengah pada tahun 2000.

Dengan desain yang masih terlihat mewah hingga saat ini, Harrier menggunakan mesin 1MZ-FE 3000cc V6, menghasilkan tenaga 194 horsepower dan torsi 283 Nm. Transmisinya triptonic 4 percepatan, dan memiliki pilihan penggerak roda depan.

Fitur Harrier termasuk rem ABS, airbag ganda, electric retractable side mirror, kursi pengemudi elektrik, interior berbahan kulit, AC auto climate, head unit Double Din dengan speaker JBL, dan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:3 Mobil AWD Ini Dibanderol Rp 100 Juta, Nyaman Bagi Penumpang dan Tangguh di Semua Medan

Meskipun usianya lebih dari 20 tahun, aura mewahnya masih terasa meski tak lagi menjadi mobil pejabat. Harganya pun sudah merakyat atau sekitar Rp81 juta, sangat terjangkau untuk SUV mewah dengan pajak sekitar Rp2,3 juta.

Ketiga, Nissan Terrano Kingsroad K1, transmisi manual, tahun 2003. Terrano Kingsroad menandai transisi SUV dari kendaraan offroad menjadi ramah perkotaan.

Sumber: